Manado (ANTARA News) - Grup musik d`Masiv akan tampil menghibur masyarakat Manado, Sulawesi Utara (Sulut), di lapangan Megamall Manado, Kamis (22/9), dan akan menyempatkan mengunjungi penderita kanker di klinik estela Rumah Sakit Kandou Manado.

"Hampir setahun tidak datang, kami sangat kangen dengan kota ini, terutama makanannya, jadi begitu sampai kami langsung menuju ke ruma makan ikan tude bakar di Jalan Boulevard Manado," kata vokalis d`Masiv, Ryan.

Ryan yang didampingi seluruh anggota grup band d`Masiv berharap nanti saat naik panggung bisa memberikan hiburan terbaik, untuk semua penggemar mereka di Kota Manado dan sekitarnya. Dia berharap saat tampil suasananya tetap tenang dan bagus.

Ryan yang juga berdarah Manado ini mengakui kedatangan mereka ke bisa mengobati kerinduan kepada kota yang menurutnya paling mereka sukai di kawasan timur Indonesia ini.

Salah satu lagu yang akan mereka nyanyikan khusus untuk warga Manado adalah bertema sosial. Lagu berjudul "Jangan Menyerah" ini diharapkan dapat memberi inspirasi bagi banyak orang.
(ANT/113)

Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2011