Jakarta (ANTARA) - PT MNC Vision Networks atau MVN memberi dukungan penuh dalam menyukseskan putaran kedua MotoGP 2022 di Indonesia dengan menyiarkan tayangan berkualitas HD untuk masyarakat Indonesia.

Aksi dari pebalap MotoGP di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada 18-20 Maret, dapat disaksikan melalui MNC Vision, K-Vision, MNC Play, Vision+ TV dan Vision+.

CEO MNC Vision Networks Ade Tjendra mengatakan pihaknya ingin selalu mendukung antusias masyarakat dengan menayangkan program-program olahraga berkualitas.

"Grand Prix MotoGP Mandalika 2022 merupakan kesempatan langka dan Indonesia didaulat menjadi tuan rumah. Ini merupakan kesempatan menarik karena MVN dapat berpartisipasi untuk memberikan dukungan tayangan berkualitas, sekaligus mendukung kesuksesan program olahraga internasional," kata Ade Tjendra dalam keterangan resmi, Kamis.

Baca juga: Media center Kominfo fasilitasi peliputan MotoGP secara cuma-cuma
Baca juga: Angkasa Pura I Group siap sukseskan MotoGP Mandalika


Sementara itu pada kesempatan yang sama, CEO MNC Vision and K-Vision Hari Susanto mengatakan pihaknya telah bekerja sama dengan SPOTV untuk bisa menayangkan MotoGP dan program olahraga internasional lainnya.

"Melalui SPOTV, keluarga Indonesia hanya cukup berlangganan mulai dari Rp39.000 per bulan dan sudah dapat menikmati setiap keseruan dari MotoGP Mandalika," ujar Hari.

Euforia menyambut gelaran MotoGP di Indonesia memang sangat tinggi. Maklum setelah 25 tahun, akhirnya ajang balap motor bergengsi tersebut kembali ke Tanah Air.

Adapun Pertamina Grand Prix of Indonesia akan diawali dengan sesi FP1 MotoGP pada Jumat pukul 10:50-11:35 WITA, diikuti FP2 pada 15:05-15:50.

Kemudian, FP3 pada Sabtu dimulai 10:50 hingga 11:35, diikuti FP4 pada 14:25-14:55, serta kualifikasi pada 15:05-15:45.

Pada Minggu, sesi pemanasan dimulai 10:40 dan balapan start pukul 15:00.

Baca juga: RSUD NTB terjunkan 50 dokter spesialis selama MotoGP Mandalika
Baca juga: Polda NTB mendapat dukungan personel pengurai kemacetan ajang MotoGP

Pewarta: Muhammad Ramdan
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2022