Jakarta (ANTARA) - Grup K-pop Seventeen akan merilis album studio keempatnya pada bulan Mei.

Mengutip laporan dari Korea Herald, Jumat, agensi yang menaungi grup tersebut yakni Pledis Entertainment telah mengkonfirmasi berita tersebut bahwa Seventeen akan segera meluncurkan album terbarunya.

LP sebelumnya "An Ode" keluar pada September 2019 dan diketahui terjual lebih dari 700.000 kopi di minggu pertama. Angka ini pun menandai penjualan terbaik di paruh kedua tahun ini. EP kesembilannya "Attacca" juga berhasil menduduki peringkat No. 13 di Billboard 200 tahun lalu.

Sementara itu, grup ini pun akan mengadakan acara jumpa penggemar keenam, bertajuk “Seventeen in Carat Land” selama tiga hari di Seoul mulai tanggal 25 Maret mendatang. Tak hanya itu, sebuah film berjudul “Seventeen Power of Love: The Movie," dijadwalkan akan diluncurkan pada bulan April tahun ini.

Seventeen adalah boy band asal Korea Selatan yang dibentuk oleh Pledis Entertainment. Grup ini terdiri dari tiga belas anggota yakni S.Coups, Jeonghan, Joshua, Jun, Hoshi, Wonwoo, Woozi, DK, Mingyu, The8, Seungkwan, Vernon, dan Dino. Mereka debut pada 26 Mei 2015 dengan EP 17 Carat.

Baca juga: The 8 Seventeen akan rilis "single" solo pada pekan ini

Baca juga: The 8 jadi anggota SEVENTEEN ketujuh yang positif COVID-19

Baca juga: SEVENTEEN akan rilis film pertama bulan depan


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022