Jakarta (ANTARA) - Polres Metro Jakarta Barat menangkap musisi berinisial MF terkait dugaan penyalahgunaan narkoba hingga pelaku pencurian sepeda motor di Kramat Jati bawa senjata api menghiasi berita-berita kemarin.

Selain itu, sejumlah berita kriminalitas kemarin lainnya masih menarik untuk dibaca pada hari ini. Berikut adalah rangkumannya:

1. Polisi tangkap musisi MF diduga salahgunakan narkotika

Polisi dari Polres Metro Jakarta Barat menangkap seorang musisi berinisial MF yang diduga terlibat dalam kasus penyalahgunaan narkoba, Kamis.

2. Bawa senjata api, pencuri gasak sepeda motor di Kramat Jati

Kawanan pencuri diduga menggasak sebuah sepeda motor yang aksinya terekam kamera pengawas, di Kramat Jati, Jakarta Timur, pada Kamis dini hari sekitar pukul 03.30 WIB.

3. Polisi tetapkan DJ Chantal Dewi tersangka penyalahgunaan narkoba

Penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menetapkan disc jockey (DJ) Chantal Dewi atau CD dan tiga orang lainnya sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

4. Dugaan penelantaran anak Bambang Pamungkas naik tahap penyidikan

Polda Metro Jaya menyatakan laporan dugaan kasus penelantaran anak dengan terlapor mantan bintang sepak bola nasional Bambang Pamungkas alias Bepe naik dari tahap penyelidikan ke penyidikan.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2022