Game Golf Seluler Terbesar Kedua di Dunia Merayakan Pencapaian Saat Mengundang Pemain untuk Menekan Tautan di Acara Ulang Tahun Dalam game Baru

San Francisco (ANTARA/Business Wire)- Hari ini, StarLark, anak perusahaan Zynga Inc., mengumumkan perayaan ulang tahun keempat game golf seluler bertema fantasi yang populer, Golf Rival, dengan beberapa acara dalam game yang akan datang untuk para pemain. Untuk merayakan pertumbuhan menarik judul tersebut, StarLark membagikan pencapaian penting dari empat tahun terakhir seperti yang terlihat ke masa depan.

Logo Zynga

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220317005196/en/

Pencapaian Ulang Tahun ke Empat

Golf Rival memberi penggemar golf seluler di seluruh dunia kompetisi pemain vs. pemain (PvP) penuh adrenalin yang berisi momen-momen hebat seperti tembakan dunk jarak jauh dan tembakan trik. Sejak diluncurkan pada tahun 2018, game ini telah mencapai tonggak sejarah berikut:

• Lebih dari 30 Juta Unduhan Game hingga saat ini: Dan masih terus bertambah!
• 5 Juta Pertandingan dalam Satu Hari: Sebuah pencapaian baru pada tahun 2021
• Merancang Lebih dari 250 Lapangan yang Sangat Indah: Setiap lapangan menampilkan pemandangan spektakuler dan strategi pukulan yang menyenangkan di lebih dari 26 lokasi bertema di seluruh dunia
• 250+ Bola Spesial: Bola spesial memberi pemain lapisan strategi lain untuk berbagai kondisi lapangan
• Siaran Langsung yang Sedang Berjalan: Konten baru membuat pemain tetap terlibat dengan lebih dari 150 Tantangan, 125 Turnamen, dan 35 musim Kerajaan yang dibagikan hingga saat ini
• Lebih dari 17 Juta Hole-in-One: Memberi pemain jutaan alasan untuk merayakannya

“Kami percaya Golf Rival telah mencapai hole-in-one dengan pemain karena menarik baik penggemar golf dan gamer kasual dengan pengalaman golf yang kompetitif, namun didorong oleh fantasi,” kata Pendiri dan General Manager StarLark, Henry You. “Kami ingin berterima kasih kepada para pemain kami atas kesuksesan yang telah kami capai selama empat tahun terakhir dan berharap dapat menambahkan lebih banyak kesenangan ke dalam permainan melalui konten baru yang dinamis yang dibuat oleh tim kami.”

Acara ulang tahun dalam game

Acara peringatan Golf Rival diadakan setiap tahun di Isle of Goff kuno, pulau surga fiktif di dunia Golf Rival tempat para pesaing papan atas datang untuk bermain. Musim semi ini, pemain akan berkompetisi dalam dua acara yang diadakan di area pulau yang sebelumnya tersembunyi oleh awan – Lapangan Golf Cloud Sea baru yang megah yang menghadap ke laut.

 • Sky Walker Challenge: tantangan PvP 12 ronde di jalur Cloud Sea yang akan berlangsung selama dua akhir pekan (25-28 Maret dan 2-4 April 2022). Pemain yang menyelesaikan tantangan akan diberi hadiah peti pamungkas yang berisi berbagai koin, permata, kartu klub, bola golf, dan klub legendaris.

 • Cloud Nine Tournament: Untuk pemain yang lebih menyukai tantangan solo, Cloud Sea juga akan dibuka untuk event mandiri 18 hole (26-28 Maret, 28-30 Maret, dan 1-4 April 2022). Dalam kontes tersebut, pegolf dapat mencoba menguasai lapangan untuk mencapai rekor terbaik pribadi baru dan mendapatkan hadiah khusus.

“Saya tidak pernah gagal untuk kagum dengan semangat dan dedikasi yang dibawa tim Golf Rival setiap hari,” ujar Wakil Presiden Eksekutif, Games di Zynga, Yaron Leyvand. “Mereka terus-menerus melibatkan pegolf seluler di seluruh dunia dengan menciptakan pengalaman golf fantasi terbaik yang secara konsisten meningkatkan standar kualitas dan mengejutkan serta menyenangkan pemain kami dengan setiap penurunan konten baru.”

Untuk informasi tambahan tentang acara dalam game ini dan yang akan datang, silakan kunjungi Golf Rival di Facebook.

Catatan Editor:

Untuk aset seni utama dan siaran, klik di sini.

Tentang Zynga Inc.

Zynga adalah pemimpin global dalam hiburan interaktif dengan misi untuk menghubungkan dunia melalui game. Dengan jangkauan global yang luas di lebih dari 175 negara dan wilayah, Zynga memiliki portofolio beragam waralaba game populer yang telah diunduh lebih dari empat miliar kali di ponsel termasuk CSR Racing™, Empires & Puzzles™, FarmVille™, Golf Rival™, Hair Challenge, Harry Potter: Puzzles & Spells™, High Heels!, Merge Dragons!™, Merge Magic!™, Toon Blast™, Toy Blast™, Words With Friends™ dan Zynga Poker™. Dengan Chartboost, platform periklanan dan monetisasi seluler terkemuka, Zynga menjadi platform generasi berikutnya yang terdepan di industri dengan kemampuan untuk mengoptimalkan iklan terprogram dan hasil dalam skala besar. Didirikan pada tahun 2007, Zynga berkantor pusat di California dengan lokasi di Amerika Utara, Eropa dan Asia. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.zynga.com atau ikuti Zynga di Twitter, Instagram, Facebook atau Zynga blog.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220317005196/en/

Kontak
Kontak Media Zynga:
Jenny Taylor
(310) 849-0648

Sumber: Zynga

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022