Jakarta (ANTARA News) - Segenap karyawan dan karyawati Bank ICB Bumiputera serta warga sekitar melakukan aksi donor darah di Masjid Jami' Al Musyaroffah Menteng tepat di sebelah kantor pusat bank itu.

Kegiatan donor darah yang merupakan salah satu Program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan ini dilaksanakan secara berkesinambungan yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia dan Masjid Jami’ Al Musyaroffah sebagai tempat pelaksanaan kegiatan.

Kegiatan ini selain bertujuan untuk membantu sesama yang memerlukan darah juga bertujuan untuk lebih menanamkan rasa solidaritas dan memahami akan pentingnya kesehatan tubuh karena dengan melakukan donor darah ini, akan membantu melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh.

Hingga memasuki akhir kuartal III tahun 2011, Bank ICB Bumiputera melalui Bumiputera Club telah 2 kali menjalankan kegiatan serupa yaitu pada April dan September 2011 dengan total darah yang terkumpul kurang lebih 250 kantung.

Jumlah pendonor dalam setiap kali kegiatan rata-rata 125 orang.

Selain donor darah, dalam program CSR, Bank ICB Bumiputera yang visinya hingga tahun 2014 menjadi Premier Retail Bank in Indonesia, juga memberikan bantuan bagi pembangunan Sekolah Dasar di Yogyakarta yang diresmikan Juni lalu.(*)

Pewarta: Suryanto
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011