Jakarta (ANTARA) - PUBG Mobile akan merayakan ulang tahunnya yang keempat pada 23 Maret 2022 dengan menggelar event “Vibrant Anniversary” di empat mall di tiga kota besar, yaitu Mall Taman Anggrek Jakarta, Lippo Mall Puri Jakarta, Bandung Istana Plaza, dan Lippo Plaza Sidoarjo pada 21-27 Maret 2022.

Mengutip siaran pers pada Selasa, Mall Taman Anggrek menjadi titik puncak perayaan hari jadi PUBG Mobile dengan menghadirkan Bigetron Red Aliens, nonton bareng PMPL ID Spring 2022, hingga undian dan lelang berhadiah Nike Air Force 1 eksklusif PUBG Mobile 4th Anniversary pada 26 Maret 2022.

Adapun rangkaian acara perayaan puncak PUBG Mobile 4th Anniversary di Mall Taman Anggrek yakni para pengunjung bisa mendapatkan hadiah seperti T-Shirt eksklusif, earbuds Infinix, hingga hadiah utama smartphone Infinix Note 11 Pro dari vending machine yang tersedia dengan menukarkan redeem code yang ada di aplikasi PUBG Mobile.

Baca juga: Pengembang PUBG tanamkan Rp77 miliar untuk gim olahraga dari India

Baca juga: PUBG Mobile rilis mode baru "Team Deathmatch 8v8" di Map Santorini


Selain dari vending machine, merchandise eksklusif 4th Anniversary juga bisa didapatkan melalui merchandise store. Para pengunjung yang menyelesaikan rangkaian aktivitas di lokasi juga akan mendapatkan goodie bag berisi gantungan kunci, stiker, hingga pernak-pernik keren lainnya bertemakan PUBG Mobile.
 
PUBG Mobile rayakan puncak HUT ke-4 di Mall Taman Anggrek (ANTARA/HO PUBG MOBILE)


Ada pula arena bermain seru di Mall Taman Anggrek yang bisa dinikmati oleh seluruh pengunjung. Pengunjung dapat memainkan mini games mandi bola dan bowling untuk memenangkan hadiah utama outfit set permanen.

Pengunjung juga berkesempatan memenangkan Nike Air Force 1 edisi spesial PUBG Mobile 4th Anniversary. Sebanyak dua pasang sepatu eksklusif tersebut bisa didapatkan oleh dua pemenang yang ikut berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan acara.

Sepasang sepatu eksklusif tersebut juga akan tersedia dalam acara lelang yang bisa diikuti oleh seluruh pengunjung. Seluruh hasil penjualan sepatu tersebut nanti akan didonasikan untuk kegiatan amal pada Bulan Ramadan.

Kemudian, ada sesi live mural bertema PUBG Mobile 4th Anniversary oleh para pelukis berbakat yang dapat disaksikan langsung oleh para pengunjung Mall Taman Anggrek. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa mengikuti Photo Challenge untuk kesempatan memenangkan hadiah merchandise PUBG Mobile hingga smartphone Infinix.

Acara 4th Anniversary juga akan menyiarkan langsung turnamen PUBG Mobile di Indonesia, 2022 PMPL ID Spring, yang dipandu oleh Donna dan Pasta.
 
PUBG Mobile rayakan puncak HUT ke-4 di Mall Taman Anggrek (ANTARA/HO PUBG MOBILE)


Selain itu, pengunjung dapat bertemu dengan influencer dan pro player ternama seperti AE Badru, BTR Alice, AURA Becca, BTR Angie, BTR Ryzen, EVOS Sharon, Bangpen, Kenboo, dan AURA Jeixy.

Salah satu tim PUBG Mobile terpopuler di Indonesia, Bigetron Red Aliens (BTR RA), juga akan turut menggelar acara meet and greet pada perayaan 4th Anniversary untuk menyapa para penggemar. Tak ketinggalan, puncak acara 4th Anniversary juga akan dimeriahkan girl group Indonesia, StarBe.

Baca juga: Ulasan tujuh pembaruan PUBG Mobile versi 1.9 yang meluncur hari ini

Baca juga: Setelah Jujutsu, PUBG Mobile sambut kolaborasi baru dengan Warframe

Baca juga: PUBG Mobile umumkan jadwal & "prize pool" ajang PMPL ID Spring 2022

Pewarta: Suci Nurhaliza
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022