Serang (ANTARA) - Ketua Umum Bhayangkari Juliati Sigit Prabowo didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Banten Wie Rudy Heriyanto membagikan 1000 paket sembako kepada warga terdampak pandemi COVID-19 di Pulau Panjang, Kabupaten Serang, Banten.

"Hari ini saya mendampingi Ibu Ketua Umum Bhayangkari melakukan kunjungan kerja dan memberikan 1.000 paket bantuan sembako kepada masyarakat terdampak pandemi COVID-19 di Pulo Panjang," kata Ketua Bhayangkari Daerah Banten Wie Rudy Heriyanto di Serang, Selasa.

Baca juga: Ketua Umum Bhayangkari apresiasi Bripka Nur Ali kelola rumah singgah

Paket sembako yang diberikan kepada masyarakat berisi beras, minyak goreng, gula, mie instan, tepung terigu, makanan kaleng, kopi, dan teh.

Dalam pelaksanaan bakti sosial tersebut, bantuan 1.000 paket sembako diberikan oleh Ketua Umum Bhayangkari dan Ketua Bhayangkari Daerah Banten yang diterima oleh masyarakat Desa Pulo Panjang.

Wie Rudi berharap dengan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

"Semoga dengan bantuan yang kami berikan pada hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19. Ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari terhadap masyarakat terdampak pandemi COVID-19," kata Wie Rudy.

Baca juga: Ketua Bhayangkari ke lokasi banjir bandang di Jayapura

Baca juga: Rawat organ kewanitaan, pesan Ketua Bhayangkari

Pewarta: Mulyana
Editor: Endang Sukarelawati
Copyright © ANTARA 2022