memberikan dukungan moril agar para personel tetap semangat
Medan (ANTARA) - Ketua Bhayangkari Cabang Polres Toba Ny Desi Taufiq Hidayat Thayeb didampingi sejumlah Pengurus Bhayangkari menyambangi pos-pos pengamanan Lebaran 2023, dan memberikan bingkisan kepada personel.

Pengurus Bhayangkari memberikan motivasi dan tali asih berupa bingkisan kepada personel yang melaksanakan tugas jaga di masing-masing Pos Pam Lebaran tersebut.

"Tujuan dari kegiatan tersebut yaitu untuk memberikan dukungan moril agar para personel tetap semangat dalam menjalankan tugas selama pelaksanaan Operasi Ketupat Toba 2023," kata Ketua Bhayangkari Cabang Polres Toba Ny Desi Taufiq Hidayat Thayeb, di Toba, Jumat.

Baca juga: Ketua Bhayangkari Sulut beri bantuan personel Pospam Idul Fitri
Baca juga: Bhayangkari Polda Metro bagikan bansos untuk pelajar tidak mampu

Desi berharap agar dalam menjalankan tugas para petugas Pos Pam Lebaran bisa memberikan pelayanan dan pengamanan terhadap masyarakat dengan baik.

"Kami berharap bingkisan yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi personel yang sedang melaksanakan tugas di Pos Pengamanan Lebaran," ucapnya.

Ketua Bhayangkari menambahkan semoga semua personel selalu diberikan kesehatan dan keselamatan serta kegiatan Operasi Ketupat Toba 2023 dapat berjalan dengan tertib, aman, sehingga masyarakat merasa nyaman selama menikmati liburan Idul Fitri 1444 Hijriah.

Pos PAM yang dikunjungi Ketua Bhayangkari Cabang Polres Toba Ny Desi Taufiq Hidayat Thayeb diantaranya Pos PAM Porsea, Pos PAM Simpang Silimbat, Pos PAM Laguboti dan Pos Yan SPBU Laguboti.

Baca juga: Ketua Umum Bhayangkari bagikan 1000 paket sembako di Pulo Panjang

Pewarta: Munawar Mandailing
Editor: Budhi Santoso
Copyright © ANTARA 2023