• Konsumen bepergian untuk melihat orang dan tempat yang mereka sukai, merayakan peristiwa penting dalam hidup, memulai perjalanan daftar keinginan, mendapat pengalaman acara langsung, dan untuk mencari kesehatan dan perawatan diri yang lebih baik
 • 86% responden berencana untuk menghabiskan lebih banyak atau sama untuk perjalanan pada tahun 2022 dibandingkan dengan tahun pra-pandemi pada umumnya1

New York (ANTARA/Business Wire)-- American Express (NYSE:AXP) merilis American Express Travel: Laporan Tren Perjalanan Global 20221 hari ini, yang menunjukkan bahwa orang-orang menantikan lebih banyak perjalanan daripada tahun lalu dan berencana menghabiskan lebih banyak atau sama dalam perjalanan pada tahun 2022 dibandingkan dengan tahun pra-pandemi pada umumnya. Laporan tersebut, berdasarkan data dari Amerika Serikat, Australia, Kanada, Meksiko, Jepang, India, dan Inggris, mengungkapkan konsumen bepergian untuk melihat orang dan tempat yang mereka sukai, merayakan peristiwa penting dalam hidup, memulai perjalanan daftar keinginan, pengalaman acara tatap muka, dan untuk mencari kesehatan dan perawatan diri yang lebih baik. Pada Q4 2021, pemesanan Anggota Kartu global yang dilakukan melalui American Express Travel naik 24% dibandingkan tahun 2019 dan terus menguat di tahun 2022.

Logo American Express

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220321005163/en/

“Pandemi telah membuat kita semua, termasuk para pelancong, menilai apa yang benar-benar penting,” kata Audrey Hendley, Presiden American Express Travel. “The Global Travel Trends Report menunjukkan bahwa wisatawan menebus waktu yang hilang dan memikirkan dengan siapa mereka bepergian, tempat yang mereka kunjungi, merek yang mereka dukung, dan bagaimana mereka membelanjakan uang mereka saat industri perjalanan bergerak maju.”

Wawasan teratas dari American Express Travel: Tren Laporan Perjalanan Global 20221 meliputi:

 • Dunia siap untuk bepergian: 74% responden setuju bahwa mereka bersedia memesan perjalanan untuk tahun 2022 meskipun mereka mungkin harus membatalkan atau mengubahnya nanti1. Ini naik dari 56% tahun lalu2.
 Pengeluaran untuk perjalanan melampaui tingkat pra-pandemi: 86% konsumen mengharapkan untuk membelanjakan lebih banyak atau sama untuk perjalanan pada tahun 2022 dibandingkan dengan tahun pra-pandemi pada umumnya1.
 • Wisatawan ingin lebih sering bepergian: 62% responden berencana melakukan 2-4 kali perjalanan pada tahun 2022 dan 76% responden setuju bahwa mereka berencana untuk lebih banyak bepergian dengan keluarga pada tahun 2022 dibandingkan pada tahun 2021.
 Turis mencari merek yang memprioritaskan dukungan untuk masyarakat lokal: 81% responden ingin mengunjungi destinasi di mana mereka dapat merasakan pengalaman langsung dalam budaya lokal dan ingin uang yang mereka habiskan saat bepergian untuk kembali ke komunitas lokal.
 Destinasi impian menjadi kenyataan: 55% responden ingin memesan liburan sekali seumur hidup tahun ini; terutama berlaku untuk Milenial (67%) dan Gen Z (65%).
 • Seiring kembalinya hiburan, demikian juga perjalanan yang terkait dengan acara tatap muka: 56% responden menyatakan bahwa mereka menunda perjalanan untuk acara hiburan besar tahun lalu tetapi berencana untuk kembali ke acara semacam ini tahun ini.

Seiring momentum perjalanan yang terus berkembang, American Express Travel menawarkan akses dan nilai eksklusif, program dan manfaat unik, serta akses ke keahlian perjalanan terbaik di kelasnya melalui Konsultan Perjalanan American Express yang mendukung Anggota Kartu dengan semua jenis perjalanan.

Perjalanan American Express selengkapnya: Laporan Tren Perjalanan Global 2022 dapat ditemukan di sini.

1Metodologi Survei: Jajak pendapat online Amex Trendex ini dilakukan oleh Morning Consult antara tanggal 3-11 Februari 2022 di antara sampel nasional 2.000 wisatawan AS dan 1.000 wisatawan di Australia, Kanada, India, Jepang, Meksiko, Inggris, dan AS yang memiliki pendapatan rumah tangga minimal 70 ribu dolar AS dan didefinisikan sebagai orang dewasa yang biasanya bepergian dengan pesawat setidaknya setahun sekali. Hasil dari survei masing-masing pasar memiliki margin kesalahan plus atau minus 3 poin persentase.

2Metodologi Survei: Jajak pendapat online Amex Trendex ini dilakukan oleh Morning Consult antara tanggal 15-24 Januari 2021 di antara sampel nasional 1.000 pelancong di Australia, Kanada, India, Jepang, Meksiko, dan Inggris, dan 2.000 di AS. Pendapatan rumah tangga (HHI) 70 ribu+ dolar AS yang setara di Australia, Kanada, Jepang, Inggris Raya, dan AS, 50 ribu+ dolar AS setara HHI di Meksiko, dan pendapatan rumah tangga setara 20 ribu+ dolar AS di India. Wisatawan didefinisikan sebagai orang dewasa yang melakukan perjalanan melalui udara setidaknya sekali pada tahun 2019. Hasil memiliki margin kesalahan plus atau minus 2 poin persentase di AS; plus atau minus 3 poin persentase di negara lain.

TENTANG AMERICAN EXPRESS

American Express adalah perusahaan pembayaran yang terintegrasi secara global, memberi pelanggan akses ke produk, wawasan dan pengalaman yang memperkaya kehidupan dan membangun kesuksesan bisnis. Pelajari lebih lanjut di americanexpress.com dan terhubung dengan kami di facebook.com/americanexpress, instagram.com/americanexpress, linkedin.com/company/american-express, twitter.com/americanexpress, dan youtube.com/americanexpress.


Lokasi: Global

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220321005163/en/

Kontak
AMERICAN EXPRESS
Ali Pearce

Sumber: American Express

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022