Bojonegoro (ANTARA News) - Tim Persibo Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis mulai dilatih pelatih baru asal Brasil, Paulo Camargo, yang menggantikan posisi Sartono Anwar yang sekarang menjabat sebagai Direktur Teknik Persibo.

"Saya masih melihat-lihat pemain dulu," kata Paulo Camargo di Stadion Letjen H Soedirman, Kamis.

Dalam latihan itu, Paulo Camargo didampingi asisten pelatih, Wenderley Junior dan Bambang Pramuji. Dalam latihan yang diikuti para pemain Persibo yang masih terikat kontrak, juga diikuti satu pemain asing baru yaitu, Jairon Feliciano asal Brasil.

Ia, sebelum ini pernah tercatat sebagai pemain Persebaya Surabaya di divisi utama dengan posisi penyerang. Selain itu, juga hadir pemain asing asal Turkmenistan, Mekan Nasyrow, yang sebelum ini pernah memperkuat Persik Kediri.

Sartono Anwar yang ikut mendamping dalam latihan itu, mengaku, berusaha membantu pelatih baru, dengan memberikan masukan mengenai para pemain yang ada di Persibo.

"Saya tetap akan membantu," katanya menegaskan.

Secara terpisah, Ketua Umum Persibo, menyatakan, pelatih baru Persibo, Paulo Camargo, dengan asisten pelatih, Wenderley Junior, ditambah dua pemain asing, Jairon Feliciano dan Mekan Nasirow, tiba di Bojonegoro, Rabu (28/9).

"Kami juga masih menunggu kedatangan dua pemain asing kembar asal Australia. Hanya kapan persisnya datang ke Bojonegoro saya kurang tahu," katanya menambahkan.

Ia mengatakan, sesuai kuota dalam kompetisi yang akan digelar PSSI mendatang ini, hanya ada empat pemain asing.

"Dengan empat pemain asing yang ada ini, berarti sudah tidak ada tambahan lagi pemain asing lagi," ucapnya.

Taufik yang juga Komandan Kodim 0813 itu optimis, persiapan Persibo cukup dalam menghadapi kompetisi yang diperkirakan dimulai 18 Oktober ini."Saya kira waktu kita cukup untuk membentuk tim," katanya menjelaskan.

(ANTARA)

Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2011