Depok (ANTARA) - Wakil Wali Kota Depok Imam Budi Hartono (IBH) mengatakan, Perseroan Terbatas (PT) Tirta Asasta Depok Perusahaan Perseroan Daerah (Perseroda) dalam laporan tahunan di 2021 menghasilkan laba sebelum pajak senilai Rp10,88 miliar.

"Tentu kita apresiasi mengingat masih dalam pandemi COVID-19. Namun, direksi dapat mengelola perusahaan dengan hasil kinerja yang baik," kata Imam Budi Hartono di Depok, Rabu.

Untuk itu Imam juga mengapresiasi Dewan Komisaris yang telah menjalankan fungsi pengawasan perusahaan secara maksimal dan bersama Direksi mengimplementasikan prinsip-prinsip tata kelola perusahaan yang baik.

Tirta Asasta Depok terus melakukan perbaikan pelayanan, termasuk dalam menyelesaikan laporan keuangan.

Dirinya mewakili Pemerintah Kota (Pemkot) Depok mengapresiasi langkah-langkah strategis yang dilakukan Tirta Asasta demi pelayanan air bersih untuk masyarakat.

Tirta Asasta sedang dalam proses transisi perubahan badan hukum menjadi perseroan.

Selama ini koordinasi dan sinergi berjalan baik, khususnya ke Pemkot Depok untuk menyelesaikan berbagai permasalahan dan mengantisipasi potensi masalah ke depan sehubungan dengan perubahan badan hukum perusahaan tersebut.

Selain itu PT Tirta Asasta juga mendapatkan indikator kinerja sehat tahun 2021 berdasarkan Badan Peningkatan Penyelenggaraan Sistem Penyediaan Air Minum (BPPSPAM).

Pewarta: Feru Lantara
Editor: Royke Sinaga
Copyright © ANTARA 2022