"Sesuai keputusan Majelis Syuro kami tetap mendukung dan memenangkan Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden 2024,"
Depok (ANTARA) - Ketua DPD PKS Depok Imam Budi Hartono menegaskan PKS tetap mendukung dan memenangkan Anies Rasyid Baswedan sebagai calon presiden pada pemilihan presiden 2024.

"Sesuai keputusan Majelis Syuro kami tetap mendukung dan memenangkan Anies Rasyid Baswedan sebagai Presiden 2024," kata Imam Budi Hartono di Depok, Selasa.

Mengenai Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sebagai bakal calon wakil presiden pendamping Anies Rasyid Baswedan di Pilpres 2024, Imam Budi Hartono menunggu keputusan Majelis Syuro PKS.

"Saya Imam Budi Hartono sebagai Ketua DPD PKS Kota Depok dan semua kader PKS dan simpatisan ikut apa yg akan diputuskan Majelis Syuro PKS yang akan bermusyawarah untuk memutuskan hal tersebut," ungkap Imam Budi Hartono.

Pria yang menjabat sebagai Wakil Wali Kota Depok ini mengatakan PKS menyambut baik dan bahagia atas bergabungnya PKB masuk ke koalisi perubahan untuk persatuan.

"Saya menyambut baik dan bahagia atas bergabung nya PKB Masuk ke dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Ahlan wasahlan," ucap Imam Budi Hartono.

Sementara itu untuk deklarasi Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar oleh NasDem dan PKB, Imam sangat menghargai atas hal tersebut.

"Kami menghargai dinamika politik yang terjadi," katanya

Pewarta: Feru Lantara
Editor: Agus Setiawan
Copyright © ANTARA 2023