Depok (ANTARA) - DPD PKS Kota Depok, Jawa Barat melaunching Super Seger Bener saat kampanye pasangan calon Presiden Anies Baswedan dan Wakil Presiden Muhaimin Iskandar atau AMIN di kawasan Grand Depok City Kota Depok.

"DPD PKS Kota Depok melaksanakan kampanye rapat umum atau kampanye AMIN bersama PKS di verbena GDC Kota Depok. Kami melaunching Super Seger Bener dihadiri oleh Presiden PKS Ustadz Ahmad Syaikhu dan Ketua DPW PKS Jawa Barat Kang Haru Suandaru," kata Ketua DPD PKS Depok Imam Budi Hartono di Depok, Sabtu.

Imam Budi Hartono mengatakan program 'Super Segera Bener' merupakan salah satu program PKS yang mengajak seluruh rakyat Indonesia yang menginginkan perubahan.

"Super Seger Bener merupakan salah satu program PKS yang mengajak seluruh rakyat Indonesia yang menginginkan perubahan. Untuk memilih presiden dan calon anggota legislatif yang seger bener," ungkap Imam Budi Hartono.

Sebelumnya, Presiden PKS Ahmad Syaikhu juga mengapresiasi DPW PKS Jawa Barat telah memberikan kreatifitas 'Seger Bener'.

Kata Ahmad Syaikhu Seger Bener' ini merupakan representasi janji Partai Keadilan Sejahtera yaitu pangan murah, Kerja gampang dan sehat mudah.

"Pangan murah insya Allah masyarakat sejahtera. Dengan kerja gampang masyarakat akan berdaya, dengan sehat mudah masyarakat akan bugar," ungkapnya.

Lebih lanjut Presiden PKS mengatakan menambahkan kata 'Seger Bener' dengan kata 'Super'.

"Kesempatan ini di Kota Depok saya ingin mencanangkan dengan menambah kata jadi 'Super Seger Bener' artinya Surat Perintah Segera Bergerak Serentak. Maka dari Kota Depok akan bergema di seluruh Jawa Barat. Bahkan menggema ke Seluruh Indonesia," ungkapnya.

Ahmad Syaikhu juga mengajak kepada seluruh kader dan simpatisan PKS untuk berbuat kebaikan melalui pemberdayaan kepada masyarakat.

"Banyak berbuat kebaikan melalui politik pemberdayaan. Semoga takdir kemenangan pada pasangan Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar," ungkapnya.

Sementara itu Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandaru mengatakan ide kreatif dengan kata 'Seger Bener' merupakan penyampaian kampanye gagasan PKS di Jawa Barat.

"Mudah-mudahan ide kecil ini bisa membuat teman-teman semuanya di seluruh Jabar, seluruh Indonesia bisa menyampaikan kampanye gagasan Seger Bener dari Jabar. Presiden PKS instruksikan 'Super Seger Bener' yaitu Segera Bergerak," ungkapnya.
Baca juga: PKS siap gelar kampanye akbar di Depok
Baca juga: PKS luncurkan 'kick off' kampanye nasional Pemilu 2024 di Depok
Baca juga: Pasangan AMIN siap mobilisasi 100 ribu massa jalan sehat di Depok

Pewarta: Feru Lantara
Editor: Guido Merung
Copyright © ANTARA 2024