Depok (ANTARA) - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Depok siap menggelar kampanye akbar pada Sabtu (3/2) di kawasan GDC Ruko Verbena,  Jalan Boulevard Grand Depok City dengan tema "Kampanye AMIN bersama PKS Depok".

"Mulai jam enam pagi diawali senam bersama warga. Dilanjutkan orasi politik tokoh - tokoh PKS dari pusat sampe daerah Depok," kata Ketua DPD PKS Kota Depok, Imam Budi Hartono di Depok, Kamis.

Imam mengatakan tokoh PKS yang akan hadir adalah Presiden PKS Ahmad Syaikhu, Ketua DPW PKS Jawa Barat Haru Suandaru, dan para calon anggota legislatif dari tingkat kota atau kabupaten, provinsi dan pusat.

"Insya Allah Pak Presiden PKS Ahmad Syaikhu dan Ketua PKS Jawa Barat Kang Haru hadir di acara kampanye Akbar PKS. Saya pribadi juga sudah mengundang mas Anies," tuturnya.

Imam mengatakan kampanye akbar PKS bertujuan untuk mengajak warga Depok bersama memenangkan PKS dan pasangan Calon Presiden Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar atau AMIN.

Pria yang akrab disapa 'Bang Imam' ini juga mengungkapkan target memenangkan pasangan AMIN sebesar 80 persen di Kota Depok sebab PKS saat ini dipercaya sebagai pilihan mayoritas warga kota tersebut.

Untuk target massa yang hadir di acara kampanye akbar PKS nanti sekitar 30 ribu orang, terdiri dari kader, simpatisan, relawan dan masyarakat.

"Di Kota Depok PKS yang selama ini menjadi terbesar bisa menghadirkan massa dan mereka hadir secara sukarela mendukung PKS dan AMIN," tuturnya.

Selain itu acara kampanye akbar PKS Depok, juga ada hiburan yaitu ada penampilan Sound of GK, Kojek, Ebiet Beat A, Gambus Elcorona, dan lainnya

Pewarta: Feru Lantara
Editor: Hisar Sitanggang
Copyright © ANTARA 2024