Jakarta (ANTARA) - Menjalani kegiatan sehari-hari di rumah selama masa pandemi menjadi tantangan tersendiri bagi beberapa orang seperti sakit punggung, khususnya bagi ibu hamil.

Kursi santai dapat membantu memperkecil rasa sakit tersebut.

Survei dari Stapleton menyatakan 61,8 persen wanita melaporkan sakit punggung dan bahu selama kehamilan. Ada pula survei terbaru oleh Blind, menyatakan 68 persen responden mengaku merasakan kelelahan mental yang lebih tinggi karena tekanan selama bekerja dari rumah (WFH).

"Untuk para ibu hamil seperti aku, tentunya kita mau waktu bersantai dan beristirahat di posisi ternyaman," kata selebritas Jessica Iskandar, dikutip dari keterangan La-Z-Boy, Kamis.

Baca juga: Sering sakit pinggang atau punggung? Bisa saja kamu memiliki skoliosis!

Baca juga: Kursi "gaming" salah satu cara atasi sakit punggung saat WFH


Jessica memilih La-Z-Boy Pinnacle Power XR+ sebagai pilihannya bersantai dan menjalani masa kehamilannya.

Pinnacle Power XR+ dapat dioperasikan dengan panel kontrol 4 tombol yang dipasang di samping untuk berbaring dan mengangkat kaki Anda secara mandiri untuk berbagai posisi santai.

Terdapat port USB internal untuk memberi daya pada ponsel atau tablet yang anda punya. Jessica juga dapat melakukan aktivitas seperti membaca, menonton atau beristirahat dengan sangat tenang juga rileks.

Sementara, Nadine Chandrawinata memilih Wayland Rocker Recliner sebagai tempatnya untuk mendapatkan kenyamanan optimal. "Benar-benar nyaman dan anti back pain. Untuk santai di rumah, maksimal banget. Untuk nonton, rasanya beneran kayak di bioskop." ujarnya.

Selain dapat mengatur posisi duduk dan recline, Wayland Rocker Recliner dari La-Z-Boy dilengkapi dengan Lumbar Support yang membantu saat proses menyusui.

Ada juga varian Rialto Recliner yang merupakan salah satu recliner favorit banyak orang, khususnya selebriti seperti Fiona Anthony, Patricia Devina, dan Rosiana Dewi. Mereka bertiga kompak merasakan kelebihan dari Rialto semasa kehamilan mereka juga saat mengasuh si kecil.

Sofa multifungsi ini cocok untuk istirahat sejenak dan bersantai di rumah. Rialto Rocker Recliner dapat recline hingga 160 derajat dengan tiga posisi duduk sesuai aktivitas.

Kursi santai ini memiliki busa yang empuk dan tebal. Anda juga dapat mengatur posisi recline serta posisi duduk sesuai keinginan anda. Dengan posisi ini, rasa pegal dan rasa tidak nyaman akan hilang seketika.

Produk-produk ini hadir di Showroom La-Z-Boy di Senayan City Mall Lantai 3, Department Stores atau kunjungi showroom Melandas di berbagai lokasi di Jakarta.

Baca juga: Hoaks! Foto jejak kaki janin dari kandungan

Baca juga: Cara Eriska Rein atasi "stretch mark" saat hamil

Baca juga: 91 persen ibu hamil alami "stretch mark"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022