Jakarta (ANTARA) - Usai insiden "Rust", Alec Baldwin akan kembali ke layar lebar dengan tampil dalam sebuah film pada Natal mendatang.

Dikutip dari People, Kamis, Baldwin akan bekerja sama dengan adiknya William untuk syuting dua film animasi dan live-action hybrid di Italia.

Baca juga: Alec Balwin tampil lagi di publik, hadiri Gala Ripple of Hope Award

Film tersebut masing-masing berjudul "Kid Santa" dan "Billie's Magical World". Baldwin bersama adiknya akan tampil di bagian live-action dari film tersebut.

"Saya bilang saya akan membuat catatan harian kecil ketika saya bepergian dan bekerja. Kami menjalani hari pertama kami hari ini yang rumit. Saya tidak bekerja sebanyak dulu." ungkap Baldwin.

"Aneh untuk kembali bekerja. Saya belum bekerja sejak 21 Oktober tahun lalu ketika hal mengerikan ini terjadi di lokasi syuting film ini dan kematian sinematografer kami Halyna Hutchins." lanjutnya.

Sebelumnya, Halyna Hutchins dikabarkan tertembak di lokasi syuting film "Rust" di Negara Bagian New Mexiko, Amerika Serikat. Saat itu, Baldwin tanpa sepengetahuannya menembak pistol yang terisi peluru sungguhan.

Baca juga: "John Wick 3" hingga "Paddington 2" hadir di Lionsgate Play

Baca juga: Film "KNK: Santa Claus dari Jakarta" siap temani Natal 2021

Baca juga: Jamie Foxx berikan "Soul" untuk Natal di bioskop

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022