Jakarta (ANTARA) - Pasangan suami istri, aktor Jepang Suda Masaki (29) dan istrinya, aktris Komatsu Nana (26) positif COVID-19, ungkap agensi keduanya pada Kamis (24/3).

Suda, seperti dikutip dari Tokyo Hive, Jumat melakukan tes PCR pada Kamis usai mengetahui dirinya terinfeksi virus melalui tes sebelumnya. Komatsu juga diuji pada hari yang sama untuk memastikan diagnosis positifnya.

Pihak agensi mengatakan, keduanya kini berupaya memulihkan diri dan memantau gejala mereka di bawah bimbingan institusi medis dan pusat kesehatan.

Suda dan Komatsu menjadi salah dua selebritas Jepang yang terkena COVID-19. Sebelumnya, anggota Shiritsu Ebisu Chuugaku yakni Mayama Rika dan Nakayama Riko juga dinyatakan positif COVID-19.

Keduanya sempat mengalami demam pada 20 Maret lalu, kemudian melakukan tes PCR dan dipastikan positif terkena virus corona.

Sementara anggota lain grup tidak memiliki gejala apa pun dan juga menjalani pengujian COVID-19. Pihak agensi memutuskan mereka untuk diisolasi di rumah sampai mereka menerima hasilnya.

Akibat kasus COVID-19 ini, acara perilisan album Ebichu yang dijadwalkan berlangsung pada 21 Maret-25 Maret 2022 terpaksa ditunda.

Baca juga: Aktor Park Seo Joon positif COVID-19

Baca juga: Aktor Jepang Nakagawa Taishi positif COVID-19

Baca juga: Aktor Jepang Hiroki Iijima positif COVID-19

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022