AsiaNet 46605

MILAN, Italia, 4 Oktober (ANTARA/PRNewswire-AsiaNet) --

     Kongres Eropa untuk terapi tulang belakang, -pembedahan dan ortopedi akan digelar di Milan, Italia dari tanggal 19-21 Oktober serta akan menghadirkan sejumlah ahli medis dan industri dari seluruh dunia. Ribuan peserta akan bertukar wawasan mendalam tentang hasil-hasil penelitian, teknologi, dan metode pengobatan terbaru.

     EuroSpine - Komunitas Penyakit Tulang Belakang di Eropa, mendukung kampanye DECADE OF ACTION FOR ROAD SAFETY (http://www.decadeofaction.org) yang diprakarsai oleh PBB dan dikoordinasikan oleh World Health Organization (WHO), akan diluncurkan di seluruh dunia pada tahun 2011.

     Kecelakaan lalu lintas diprediksikan akan menjadi penyebab utama kelima kematian pada tahun 2030, yang menyebabkan 2,4 juta kematian per tahun. Para anggota Eurospine Society, telah mengalami konsekuensi kecelakaan lalu lintas di jalan. Trauma tulang belakang yang disebabkan oleh kecelakaan lalu lintas adalah salah satu penyebab utama cedera tulang belakang dan masalah-masalah terkait. Masyarakat akademis seperti EuroSpine secara khusus didedikasikan untuk mengajar dan mempromosikan standar terbaik untuk praktek pengobatan pasien yang menderita cedera tulang belakang yang disebabkan oleh kecelakaan lalu lintas.

     Konferensi pers internasional pada kongres tahun ini akan digelar pada tanggal 19 Oktober 2011 di Milan Congress Center (MiCo), di mana para ahli terkemuka untuk tulang belakang akan menjawab berbagai pertanyaan dari perwakilan-perwakilan media.

     Peserta Konferensi Pers:

     - Prof. Dr. Ciaran Bolger (Presiden EuroSpine Society)
     - Prof. Dr. Jean-Charles Le Huec (Wakil Presiden EuroSpine Society)
     - Prof. Dr. Haluk Berk (Sekretaris EuroSpine Society)
     - Prof. Dr. Ahmet Alanay (Ketua Komisaris  Komite Program EuroSpine 2011)
     - Prof. Dr. Claudio Lamartina (Penyelenggara Lokal EuroSpine 2011)
     - Prof. Dr. Marco Brayda-Bruno (Penyelenggara Lokal EuroSpine 2011)

     Seluruh anggota pers diundang secara resmi. Perwakilan media yang terakreditasi yang telah terdaftar untuk konferensi pers ini memperoleh akses gratis ke seluruh tempat acara. Foto-foto untuk royalti disediakan secara gratis.

     Tanggal:   Rabu, 19 Oktober 2011
     Waktu:     09:30h
     Ruang:     White Room / Level II
                Milano Congressi (MiCo)
                Via Giovanni Gattamelata 5
     Tempat:    20149 Milan
     Bahasa:    Inggris / Italia
   
     Akreditasi Pers dan Media
     EuroSpine Society
     Christian Lendl
     Phone: +41-44-586-20-00
     E-Mail:  eurospine2011@eu.apace.com
     Internet: http://www.eurospine2011.com

     SUMBER: EuroSpine Society

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011