Jakarta (ANTARA) - Anggota grup K-pop DKB yakni E-Chan, GK, D1, dan Lune positif COVID-19, satu bulan setelah anggota lain dinyatakan terkena virus itu.

“Kami mengumumkan ini untuk memberi tahu Anda bahwa anggota DKB E-Chan, D1, GK, dan Lune dinyatakan positif COVID-19,” ungkap Brave Entertainment dikutip dari Soompi, Senin.

“E-Chan, D1, GK, dan Lune telah menyelesaikan tiga dosis vaksin COVID-19. E-Chan, D1, dan Lune mengalami gejala sakit tenggorokan serta demam kemarin, sementara GK tidak memiliki gejala khusus,” tambahnya.

Agensi itu mengatakan bahwa mereka melakukan tes antigen dengan cepat sebagai tindakan pencegahan dan masing-masing menerima diagnosis positif. Setelah dinyatakan positif, E-Chan, D1, GK, dan Lune langsung melakukan isolasi mandiri yang terpisah dari anggota.

“Mempertimbangkan kemungkinan tambahan, kami akan melakukan yang terbaik untuk mencegah penyebaran COVID-19 dan secara aktif mengawasi kesehatan anggota DKB,” kata agensi itu.

“Agensi akan mempertimbangkan pemulihan dan keselamatan artis kami sebagai prioritas utama dan melakukan yang terbaik untuk mendukung perawatan mereka. Kami juga akan mengambil semua tindakan tindak lanjut yang diperlukan sesuai dengan permintaan dan pedoman dari otoritas kesehatan pemerintah,” tutupnya.

Baca juga: JYP Entertainment kabarkan Sullyoon NMIXX positif COVID-19

Baca juga: Yeo Won dan Wooseok PENTAGON positif COVID-19

Baca juga: Pyo Ji Hoon alias P.O dinyatakan positif COVID-19


Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022