Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita menarik menghiasi Jakarta yang ditayangkan oleh Antara pada Senin (28/3) di antaranya kapasitas penonton ajang Formula E dikurangi menjadi 10 ribu. Kemudian, Pemprov DKI Jakarta kembali menggelar pertunjukan wayang di Museum Wayang

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.


1. Riza: Kapasitas penonton Formula E dikurangi menjadi 10.000 orang

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan kapasitas penonton Formula E dikurangi dari 50 ribu menjadi 10 ribu karena menyesuaikan dengan keterbatasan daya tampung di Ancol, Jakarta Utara. 

Berita selengkapnya klik di sini


2. Anies ungkap kapasitas penonton sebagai salah satu keunikan JIS

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengungkapkan kapasitas tampung penonton sampai 82.000 orang merupakan salah satu keunikan dari Jakarta International Stadium (JIS) yang ditargetkan tuntas 100 persen pengerjaannya pada Maret 2022.

Berita selengkapnya klik di sini


3. Sandiaga "tularkan" budidaya ikan dalam ember ke warga Pesanggrahan

Pengusaha Sandiaga Uno bersama "startup" pelatihan Rumah Siap Kerja (RSK) dan Rumah SandiUno Indonesia (RSI) "menularkan" usaha budidaya ikan dalam ember (budikdamber) kepada warga RW 01 Kelurahan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Berita selengkapnya klik di sini


4. Pemkot Jaktim rekayasa arus lalu lintas di Jalan Raya Bekasi

Pemerintah Kota Jakarta Timur melakukan rekayasa arus lalu lintas di Jalan Raya Bekasi atau tepatnya berada di simpang Jalan DR. KRT Widyodiningrat, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur.

Berita selengkapnya klik di sini


5. Sempat terhenti, DKI kembali gelar pertunjukan wayang di Museum Wayang

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta kembali menggelar pertunjukan wayang di Museum Wayang di Jalan Pintu Besar Utara Nomor 27, Pinangsia, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat.

Berita selengkapnya klik di sini
 

Pewarta: Mentari Dwi Gayati
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022