Atlanta (ANTARA/Business Wire)- upGrad Abroad, vertikal 'Study Abroad' dari perusahaan EdTech terkemuka Asia upGrad, meluncurkan kampanye besar-besaran minggu lalu dengan Amitabh Bachchan yang legendaris, mengumumkan masa depan bagi sarjana dan pascasarjana yang belajar di luar negeri dengan perpaduan yang tepat dari pembelajaran online untuk tahun pertama, dilanjutkan dengan di kampus setelahnya. Hanya dalam 8 bulan terakhir, upGrad Abroad telah mendaftarkan 1.500 pelajar dan bergabung dengan 18 universitas mitra.

Vertikal Study Abroad telah menetapkan target untuk menjadi pemain terbesar di segmen ini pada tahun 2023 — untuk mendaftarkan lebih dari 25.000 pelajar dan melampaui tingkat pendapatan tahunan sebesar 130Mn dollar AS pada saat itu. India sebagai pasar bagi siswa yang pergi ke luar negeri untuk belajar berada di 2 negara teratas di dunia dan jumlah itu telah melonjak dari 440.000 pada tahun 2016 menjadi 770.000 pada tahun 2019 dan akan melampaui 1,8 juta siswa setiap tahun pada tahun 2024. Geografi inti yang pelajar upGrad dapat pilih termasuk Amerika Serikat, Inggris, Australia, Kanada, dan Jerman.

Mengomentari hal yang sama, Presiden upGrad Abroad, Ankur Dhawan mengatakan, “Satu-satunya cara untuk mendemokratisasikan pendidikan transnasional adalah dengan menawarkan kepada para pelajar kesempatan untuk belajar dari universitas global mana pun pilihan mereka, namun membuatnya jauh lebih terjangkau dan mudah diakses daripada sebelumnya. sebelum. Dengan kemampuan upGrad untuk menawarkan secara online untuk memulai dan kemudian beralih ke pembelajaran di kampus, kami ditempatkan secara unik untuk membuka pasar ini secara eksponensial.

Dunia telah banyak berubah dalam setengah dekade terakhir dan sebagian besar orang India ingin berada di negara mereka sendiri atau kembali ke negara mereka sendiri untuk bekerja dan membangun masa depan mereka. India adalah contoh utama karena merupakan tanah dengan segudang peluang karena dijadwalkan menjadi ekonomi terbesar ke-3 di dunia. Pasar untuk bepergian ke luar negeri untuk mengejar pendidikan tinggi dan spesialisasi, bersama dengan eksposur global sebelum menetap, tempat kami percaya upGrad telah menciptakan perpaduan yang tepat dari penawaran dengan kemitraan yang tepat, untuk mengubah kehidupan banyak pelajar dengan ambisi yang tak terkendali,” tambah MD & Co-Founder upGrad. Mayank Kumar.

Tentang upGrad

upGrad — dimulai pada tahun 2015 — merupakan pionir dalam revolusi pendidikan online, yang berfokus pada mendukung kesuksesan karier bagi tenaga kerja global yang berjumlah lebih dari 1,3 miliar. Merupakan salah satu dari sedikit Perusahaan Teknologi LifeLongLearning Terintegrasi di dunia — mencakup pelajar perguruan tinggi hingga profesional yang bekerja dari kelompok usia 18-50 tahun dan di seluruh program Sarjana, Program Terkait Kampus & Pekerjaan, Belajar di Luar Negeri, formulir singkat hingga program eksekutif hingga Gelar, Magister dan Doktoral — dengan basis pelajar lebih dari 2 juta di 100+ negara dan lebih dari 300 mitra Universitas dan bisnis perusahaan yang kuat dengan basis klien 1.000 perusahaan di seluruh dunia.

Global Learning Engine upGrad bertumpu pada empat pilar — (a) penyimpanan besar & konten asli milik sendiri dan IP, (b) platform teknologi miliknya yang terbaik di kelasnya, (c) layanan pengiriman yang dipimpin oleh manusia dengan sentuhan tinggi yang didukung oleh pelatih & mentor, dan (d) 85% rekam jejak penyelesaian kursus, didukung oleh 80% hasil karir yang dijamin kinerja.

Sudah disebut sebagai pemimpin EdTech yang lebih tinggi di Asia, ia berkantor di Inggris, AS, Timur Tengah, India, Singapura & Vietnam, dan dengan kehadiran di lebih banyak negara.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220324006068/en/

Kontak
UpGrad | Neha Prasad |neha.prasad@upgrad.com

Sumber: upGrad

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022