Kemampuan PAFnow akan Debut dalam Celonis Experiences di Celonis World Tour 2022

New York & Darmstadt, Jerman (ANTARA/Business Wire)- Celonis, pemimpin global dalam manajemen eksekusi, mengumumkan akuisisi Process Analytics Factory GmbH (PAF), penyedia terkemuka wawasan penambangan proses untuk Microsoft Power BI. Akuisisi ini akan memungkinkan jutaan pengguna Microsoft Power Platform untuk memanfaatkan Execution Management System (EMS) Celonis yang terdepan di pasar untuk penambangan proses, otomatisasi, dan kolaborasi.

Logo Celonis

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220329005245/en/

Akuisisi PAF merupakan bagian dari strategi Celonis untuk memungkinkan perusahaan di mana pun dan di semua industri menggunakan penambangan proses dalam EMS Celonis untuk mengungkapkan dan memperbaiki inefisiensi proses. Celonis berkomitmen untuk memberdayakan pengguna platform otomatisasi, kolaborasi, dan alur kerja teratas untuk menjalankan bisnis mereka menggunakan wawasan proses unik dan tindakan cerdas yang ditargetkan dari Celonis.

Produk penambangan proses PAFnow sepenuhnya terintegrasi ke dalam Microsoft Power BI dan Microsoft Office 365 untuk analisis, visualisasi, dan pengoptimalan hampir semua proses. 97 persen dari perusahaan Fortune 500, dan lebih dari 260.000 perusahaan di seluruh dunia, menggunakan Microsoft Power BI.

EMS Celonis menggabungkan dalam satu platform cloud terintegrasi, data real-time, kecerdasan proses, dan tindakan yang ditargetkan untuk memengaruhi kinerja bisnis top, bottom, dan greenline dengan cepat. Pelanggan yang ingin mendapatkan kejelasan penuh tentang bagaimana proses bisnis mereka berjalan - baik di seluruh rantai pasokan, pusat layanan bersama, atau lanskap sistem - kini dapat memanfaatkan kemampuan unik dan canggih dari Celonis EMS dalam lingkungan Microsoft yang mereka kenal.

Pimpinan proyek di Mercedes-Benz Management Consulting, Maximilian Gerbert, mengatakan: “Kami - Digital Accelerator Mercedes-Benz - adalah departemen berbasis data dengan strategi intelijen bisnis yang dibangun selama bertahun-tahun, tetapi begitu kami membawa penambangan proses ke infrastruktur BI kami kami dapat melihat gambaran lengkap dan mengidentifikasi inefisiensi proses di seluruh perusahaan kami yang tidak pernah kami dapat sebelumnya. Saat masalah rantai pasokan muncul, kami menggunakan wawasan dari penambangan proses dalam BI untuk menunjukkan dengan tepat kemacetan dan mengambil tindakan untuk memperbaikinya — sebelum memengaruhi arus kas dan pengalaman pelanggan kami. Kami sangat gembira dengan berita tentang akuisisi Celonis dan kemampuan untuk memanfaatkan kemampuan yang kuat dari Celonis EMS dalam lingkungan Microsoft kami.”

"Senang melihat Celonis dan PAF bergabung," ujar Head of IT Muller - Die lila Logistik Service GmbH, Linus Linder. dalam lingkungan Microsoft Power BI kami yang familiar."

Adopsi cepat dari Celonis EMS datang setelah perubahan generasi untuk menggunakan wawasan proses dan kecerdasan untuk mengubah cara bisnis dijalankan.

Menurut Gartner®, pasar untuk perangkat lunak hyper-automation akan mencapai hampir 860 miliar dolar AS pada tahun 20251. Namun banyak bisnis tidak memaksimalkan nilai investasi digital mereka karena mereka tidak memiliki wawasan tentang proses usang yang menghambat operasi bisnis. Menurut laporan Forrester yang ditugaskan oleh Celonis, penambangan proses telah mencapai titik belok pada tahun 2022 karena pengambil keputusan menuntut eksekusi yang lebih baik dengan menemukan dan memperbaiki inefisiensi proses.

“Sejak kami memulai 11 tahun yang lalu, misi Celonis selalu sama - untuk membantu pelanggan kami mencapai potensi penuh dari kinerja bisnis mereka dengan menghilangkan inefisiensi proses - dan itu mengharuskan Celonis ada di mana-mana,” kata co-CEO dan salah satu pendiri Celonis, Alex Rinke. “Akuisisi PAF memungkinkan jutaan pengguna Microsoft Power Platform untuk menggunakan data unik dan wawasan cerdas Celonis untuk memperkuat analitik, otomatisasi, dan kolaborasi.”

“Kombinasi ini memanfaatkan kekuatan kepemimpinan pasar Celonis dengan fondasi yang telah dibuat PAF di Microsoft Power Platform. Hal ini memungkinkan perusahaan kami untuk membangun jembatan antara Microsoft Power Platform dan Sistem Manajemen Eksekusi Celonis,” ucap Tobias Rother, CEO dan pendiri PAF. “Kami sangat senang membantu menempatkan Celonis ke tangan komunitas pemimpin bisnis yang besar dan berkembang pesat.”

“Dalam laporan HFS SaaS XXV 2022 perdana kami, kami menempatkan Celonis sebagai perusahaan SaaS swasta teratas dalam Peringkat Keseluruhan, Penciptaan Nilai Bisnis, Keterlibatan Mitra, dan Penyelarasan OneOffice,” tutur CEO dan Kepala Analis HFS Research, Phil Fersht. “Akuisisi PAF menunjukkan mengapa Celonis berada di peringkat bersama Microsoft, Salesforce, Amazon, Adobe, dan Google untuk membentuk masa depan otomatisasi asli, data, dan desain proses. Celonis secara strategis memindahkan data proses unik dan wawasan cerdasnya ke dalam platform kerja, otomatisasi, dan analitik terbesar di dunia.”

"Tujuan dari penambangan proses adalah untuk mendapatkan pemahaman berbasis fakta tentang varians proses bisnis dan inefisiensi untuk meningkatkan proses secara sistematis guna memaksimalkan kinerja sambil menyelaraskan dengan tujuan keseluruhan bisnis. Menyematkan penambangan proses ke dalam platform analitik umum memudahkan tim untuk bekerja sama menggunakan alat yang sudah dikenal,” kata Maureen Fleming, Wakil Presiden Program untuk Layanan Penasihat dan Riset Pasar Otomasi Proses Cerdas IDC.

Kemampuan perangkat lunak PAFnow akan debut di Celonis Experiences di Celonis World Tour 2022. Celonis Experiences akan menunjukkan bagaimana pelanggan dapat mengintegrasikan Celonis EMS dengan pelaporan Microsoft Power BI, berkolaborasi dengan Microsoft Teams, dan memicu aliran di Microsoft Power Automate.

Tentang Celonis

Celonis membantu organisasi untuk mengeksekusi data mereka. Didukung oleh inti penambangan proses terdepan di pasar, Sistem Manajemen Eksekusi Celonis menyediakan serangkaian aplikasi, studio pengembang, dan kemampuan platform bagi eksekutif bisnis dan pengguna untuk menghilangkan miliaran inefisiensi perusahaan, memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik, dan mengurangi emisi karbon. Celonis memiliki ribuan implementasi di pelanggan global dan berkantor pusat di Munich, Jerman dan New York City, AS dengan 20 kantor di seluruh dunia.

© 2022 Celonis SE. Seluruh hak cipta. Celonis, Sistem Manajemen Eksekusi, EMS dan logo “tetesan” Celonis adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari Celonis SE di Jerman dan yurisdiksi lainnya. Semua produk dan nama perusahaan lainnya adalah merek dagang atau merek dagang terdaftar dari pemiliknya masing-masing.

1 Gartner, Analisis Prakiraan: Hiperotomatisasi Perangkat Lunak Pemberdayaan, Seluruh Dunia, Cathy Tornbohm, Fabrizio Biscotti, Rachel Chippendale, 22 Maret 2021.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220329005245/en/

Kontak
Isabell Horvath, Wakil Presiden, Comms

Sumber: Celonis

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022