AsiaNet 46728

SINGAPURA, 11 Oktober 2011 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) --

Alat desain profesional DesignSpark PCB gratis terpilih sebagai Produk Terpopuler Tahun ini dalam kategori di IP/EDA

     RS Components ( http://www.rs-components.com )(RS) distributor layanan lengkap terkemuka di dunia peralatan elektronik dan produk pemeliharaan dan merek perdagangan Electrocomponents plc ( http://www.electrocomponents.com/ )(LSE : ECM), telah mengumumkan bahwa alat perangkat lunak desain DesignSpark PCB gratisnya telah meraih penghargaan Produk Terpopuler Tahun Ini dalam kategori IP/EDA pada penganugerahan Annual Creativity in Electronics (ACE) 2011.

     (Logo: http://www.prnasia.com/sa/2011/05/04/20110504368830.jpg )

     Penghargaan ACE, yang diselenggarakan oleh EE Times, merayakan pencipta teknologi yang memperlihatkan kepemimpinan dan inovasi dalam industri elektronik global. Panel editor EE Times meninjau berita produk yang paling banyak dibaca pada tahun lalu dan memilih DesignSpark PCB sebagai pemenang dalam kategori ini berdasarkan jumlah 'page view' tertinggi oleh pemirsa online.

     Alat DesignSpark PCB profesional gratis ini dapat diunduh di www.designspark.com/pcb , yang menyediakan akses ke berbagai video tutorial, contoh dan koleksi suku cadang. Sejak diperkenalkan pada bulan Juli 2010, DesignSpark PCB telah sangat populer di kalangan para insinyur desain, yang mengkonversi dari produk industri lainnya, dengan lebih dari 100.000 unduhan sekarang telah tercatat.

     Glenn Jarrett, Kepala bidang Pemasaran Elektronik RS Components berkomentar, "Penghargaan ini menegaskan bahwa kian banyak permintaan di antara para insinyur di seluruh dunia akan peralatan yang dapat diunduh secara gratis dan kami sangat senang bahwa alat lengkap DesignSpark PCB milik RS telah menarik perhatian para pembaca EE Times."

     TENTANG RS COMPONENTS

     RS Components adalah distributor layanan lengkap terkemuka di dunia peralatan elektronik dan produk pemeliharaan yang melayani 1,6 juta pelanggan di seluruh dunia. Melalui operasi di 32 negara dan 17 gudang, Kelompok ini mendistribusikan 550.000 produk mulai dari semikonduktor dan optoelektronik sampai peralatan listrik dan pakaian pelindung. Portofolio produk dan jasanya mendukung siklus hidup seluruh produk mulai dari R&D sampai pra-produksi untuk pemeliharaan dan perbaikan, dengan mengirimkan lebih dari 40.000 paket pada hari di mana pesanan diterima.

     RS Components dan Allied Electronics adalah merek dagang Electrocomponents plc. Kelompok ini terdaftar di London Stock Exchange dan pada tahun fiskal terakhir hingga 31 Maret 2011 memiliki pendapatan 1,18 miliar poundsterling. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi situs webnya di www.rs-components.com.
 
     TENTANG UBM ELECTRONICS

     UBM Electronics adalah pemimpin global dalam solusi media dan pemasaran untuk industri elektronik. UBM Electronics memberikan hasil bagi pemberi pengaruh dan pengambil keputusan penting yang terlibat dalam desain, pengembangan dan komersialisasi teknologi melalui merek terkemuka di pasar, komunitas sebaya dan jasa pendidikan profesional. Lebih dari 2,2 juta profesional teknik mesin terlibat dengan merek UBM Electronics, yang meliputi EE Times, EDN, EDN China, EDN Asia, EDN Japan, Design News and Test & Measurement World, TechOnline, Designlines dan Embedded.com di seluruh dunia untuk mempercepat penjualan teknologi. Komunitas elektronik internasional berkumpul pada gelaran terkemuka di pasar UBM Electronics seperti Embedded Systems Conferences, DesignCon dan ARM Technology Conference untuk berbagi, belajar, berdiskusi, serta memajukan isu dan tantangan penting yang dihadapi industri elektronik. Selain itu, UBM Electronics menyediakan layanan menyeluruh mulai dari pemasaran generasi mendatang, media terpadu, solusi sesuai selera dan penelitian. UBM Electronics merupakan bagian dari UBM (UBM.L) penyedia global jasa media dan informasi untuk komunitas dan pasar B2B profesional.

     Informasi lebih lanjut tersedia melalui tautan ini:

     Twitter: @RSElectronics; @alliedelec; @designsparkRS
     Tweet: RS Components
     Hashtags: #ecommerce #electronics

     RS Components di Linkedin
     http://www.linkedin.com/company/rs-components

     Tautan yang Relevan:

     Electrocomponents plc
     www.electrocomponents.com

     RS Components
     www.rs-components.com

     DesignSpark
     http://www.designspark.com

     Kontak Media:

     RS Components
     Tan Soo Chun
     Manager Hubungan Masyarakat - Asia Pasifik
     Tel:   +65-6391-5745
     Email: soochun.tan@rs-components.com

     SUMBER:  RS Components

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011