Bojonegoro (ANTARA News) - Dua pemain kembar asal Australia, Adam Harrys dan Kim Harrys, yang semula dikabarkan terhambat administrasi dalam proses transfer, ternyata tetap ke Bojonegoro, Jawa Timur (Jatim), untuk mengikuti seleksi di Persibo.

Keduanya, tiba di Bojonegoro,Senin (10/10) dan langsung bergabung mengikuti seleksi di Persibo, dengan pemain lainnya. Sebelum ini, di klub amatir Blue Eagles Adelaide Australia, Adam Harrys berposisi penyerang dan Kim Harrys, berposisi gelandang.

Karena di klub amatir itulah, disebut-sebut, keduanya sulit bisa ditransfer di dalam kompetisi profesional di Indonesia. Pelatih Persibo, Paulo Camargo mengatakan dalam proses seleksi ini, dia tetap mengedepankan profesionalisme.

"Kalau memang keduanya baik bisa saja saya rekomendasi, kalau sekarang masih dalam pemantauan," katanya.

Ia menjelaskan, dalam menghadapi kompetisi Liga Prima Indonesia (LPI) ini, akan menyiapkan 25 pemain."Kalau sekarang sudah ada 16 pemain yang saya anggap layak bergabung di Persibo," ungkapnya.

Dalam seleksi yang diikuti sekitar 25 pemain tersebut langsung dipimpin Paulo Camargo, yang didampingi asisten pelatih Wenderley Junior, Bambang Pramuji dan Direktur Teknik Persibo, Sartono Anwar.

Ada lima pemain asing yang mengikuti seleksi, selain dua pemain kembar Australia, tiga pemain asing lainnya yaitu, Jairon Feliciano asal Brasil dengan posisi penyerang, pemain belakang Lexe Anderson dan pemain asal Turmeknistan, Mekan Nasyrow. (ANT)

Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2011