Jakarta (ANTARA) -
Beberapa berita politik kemarin, Kamis, menjadi perhatian pembaca dan masih menarik untuk dibaca kembali, dari Presiden Joko Widodo menyatakan kesiapan Indonesia untuk membuka kembali pos perbatasan dengan Papua Nugini hingga Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin menyampaikan libur Ramadhan 1443 Hijriah tahun ini akan menjadi salah satu faktor penentu Indonesia untuk memasuki masa endemi COVID-19.
 
Berikut lima berita politik kemarin yang masih menarik untuk dibaca kembali:
 
RI siap buka perbatasan dengan Papua Nugini tingkatkan perdagangan
 
Presiden Joko Widodo menyatakan kesiapan Indonesia untuk membuka kembali pos perbatasan dengan Papua Nugini guna meningkatkan perdagangan kedua negara, terutama di area lintas batas.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Wapres Ma'ruf Amin panjatkan doa di Monumen KRI Nanggala-402 Surabaya
 
Wakil Presiden Ma'ruf Amin mengunjungi Monumen KRI Nanggala-402 di Markas Komando Utama TNI Angkatan Laut Koarmada II, Surabaya, Jawa Timur, Kamis pagi.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Presiden perintahkan empat menteri dalam misi perdagangan Papua Nugini
 
Presiden Joko Widodo memerintahkan empat menteri bersama delegasi dari Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia serta para pengusaha untuk melakukan misi perdagangan dan investasi di Papua Nugini.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Bintara TNI AD dan istrinya dianiaya dan ditembak kelompok tak dikenal
 
Seorang bintara pembina desa di Pos Koramil Yalimo, Sersan Satu Eka Andriyanto, beserta istrinya yang berprofesi sebagai tenaga kesehatan di Elelim, dianiaya dan ditembak hingga keduanya kehilangan nyawa oleh kelompok yang belum diketahui identitasnya, sekitar pukul 06.00 WIT Kamis.
 
Selengkapnya baca di sini
 
Wapres: Libur Ramadhan jadi penentu RI masuki masa endemi
 
Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin menyampaikan libur Ramadhan 1443 Hijriah tahun ini akan menjadi salah satu faktor penentu Indonesia untuk memasuki masa endemi COVID-19.
 
Selengkapnya baca di sini

Pewarta: Boyke Ledy Watra
Editor: Nurul Hayat
Copyright © ANTARA 2022