Jakarta (ANTARA) - Ahn Hyo Seob dan Jeon Yeo Bin dikabarkan akan membintangi remake drama Netflix berjudul "Someday or One Day"

Mengutip dari Korea Times, Jumat, platform streaming tersebut mengkonfirmasi bahwa aktor Ahn Hyo Seob dan Jeon Yeo Bin serta Kang Hoon akan mengambil peran utama dalam drama "Someday or One Day".

Berdasarkan serial Taiwan 2019 yang mencetak satu miliar tampilan di Netflix, "A Time Called You," berkisah tentang seorang wanita bernama Joon-hee (Jeon Yeo Bin) yang kehilangan pacar lamanya karena suatu kecelakaan.

Saat menghabiskan hari-harinya dengan depresi sejak kematiannya, dia menyelinap melalui waktu dan mendapati dirinya menjadi seorang gadis sekolah menengah bernama Min-joo dari tahun 1998. Di era itu, dia bertemu dengan seorang anak laki-laki yang terlihat seperti pacarnya yang sudah meninggal.

Dalam remakenya, Ahnn Hyo Seob akan memainkan dua peran, satu sebagai pacar Joon-hee, Yeon-joon, dan lainnya sebagai anak laki-laki dari tahun 1998 bernama Si-hun, yang merupakan pria populer di sekolah.

Sementara itu, Kang Hoon akan memainkan karakter In-gyu, yang merupakan teman Si-hun dan diam-diam jatuh cinta dengan Min-joo. Ketika dia mengetahui bahwa Min-joo memiliki perasaan untuk Si-hun, dia terjebak dalam konflik antara cinta dan persahabatan.

Serial ini akan dipimpin oleh sutradara Kim Jin-won, yang karya sebelumnya termasuk serial melodrama 2012, "The Innocent Man," dan akan ditulis oleh pendatang baru Choi Hyo-bi.

Baca juga: Ahn Hyo Seop bocorkan detail karakternya di "A Business Proposal"

Baca juga: Kim Sejeong & Ahn Hyo Seop adu peran di drama "A Business Proposal"

Baca juga: Ahn Hyo-seop dapat 1,3 juta pengikut gara-gara "Dr. Romantic"

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022