Jakarta (ANTARA) - Pembawa acara dan aktor Daniel Mananta mengatakan ingin agar masyarakat bisa merasakan pengalaman yang sama dengannya dalam menikmati keindahan alam Indonesia.

Sebagai orang yang memiliki hobi traveling, Daniel sangat senang jika bisa berkunjung ke tempat-tempat yang belum diketahui oleh banyak orang. Akan tetapi, dia tidak ingin menikmatinya hanya untuk diri sendiri dan keluarganya saja.

"Gue pergi ke Ranca Upas, dari Jakarta enggak terlalu lama. Dengerin burung berkicau, bau daun-daun basah kecium, udara hutan dan itu sempurna banget dan berkesan banget,” ujar Daniel dalam jumpa pers virtual “BOBOBOX x Daniel Mananta" pada Jumat.

Baca juga: Kriteria Daniel Mananta dalam memilih ponsel

"Gue pengin lebih banyak lagi orang yang ngerasain apa yang gue rasain," lanjutnya.

Dari berbagai pengalaman yang pernah didapatnya selama melakukan perjalanan ke destinasi wisata di Indonesia, dia ingin sekali berkontribusi dalam mengembangkan pariwisata agar keindahan alam tanah air tidak hanya dinikmati oleh masyarakat kita sendiri tapi juga dari mancanegara.

"Tapi masih banyak hotel-hotel yang belum layak, dari situ gue pengin memberikan tempat-tempat yang lebih layak lagi agar orang-orang bisa menikmati budaya Indonesia dan Pariwisata Indonesia tanpa harus ke luar negeri. Indonesia seindah itu jadi sayang kalau kita enggak ikut support," kata mantan VJ MTV itu.

Baca juga: Kado Natal terbaik untuk Daniel Mananta

Baca juga: Deretan selebritas kenamaan Indonesia mendukung DBON

Baca juga: Cerita Daniel Mananta lari maraton di Berlin

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022