Bojonegoro (ANTARA News) - Pelatih penjaga gawang, Dedy Siswanto, hampir dipastikan bergabung dengan Persibo Bojonegoro dalam kompetisi Liga Prima Indonesia (LPI) musim ini.

Ketua Umum Persibo Bojonegoro, Taufik Risnendar, pada Sabtu mengatakan bahwa dengan bergabungnya Deddy Siswanto ke Persibo, berarti untuk pelatih sudah lengkap, karena sudah ada empat pelatih yang menangani Persibo.

Keempat pelatih tersebut yaitu Paulo Camargo yang mengantikan posisi Sartono Anwar, dengan dua asisten pelatih, Wenderley Junior dan Bambang Pramuji.

Menurut dia, sudah ada kesepakatan nilai kontrak dengan Dedy Siswanto dan hanya tinggal menuangkan dalam perjanjian secara tertulis.

Dedy Siswanto yang sebelum ini melatih di Deltras Sidoarjo, mengantikan posisi FX Tjahyono. Dengan demikian, lanjutnya, setelah ini, Persibo akan memfokuskan melengkapi pemain, dalam waktu yang masih ada ini.

"Program latihan, akan dimulai pekan depan, dengan mengurangi porsi program seleksi pemain," katanya menjelaskan.

Sesuai jadwal yang disampaikan PSSI, Persibo akan melakoni empat laga kandang di awal musim. Pertama, melawan PSMS Medan (27 November), Sriwijaya FC (3 Desember), Persija (7 Desember) dan Mitra Kukar (11 Desember).

"Melihat jadwal yang ada, masih cukup waktu, kalau berbicara kompak atau tidak, saya kira semua tim juga mengalami kondisi yang sama seperti Persibo," katanya.
(T.KR-SAS/T009)

Editor: Priyambodo RH
Copyright © ANTARA 2011