Jakarta (ANTARA) - D.O EXO dikonfirmasi akan membintangi drama mendatang berjudul “Prosecutor Jin’s Victory”.

Dikutip dari Soompi, Selasa, “Prosecutor Jin’s Victory” adalah cerita tentang seorang jaksa bernama Jin Jung yang memiliki perilaku buruk dan penuh kenakalan. Dia menghancurkan tempat-tempat suci yang diciptakan oleh kekayaan dan kekuasaan, dan dia bahkan menghancurkan orang-orang serakah yang tinggal di tempat-tempat suci itu.

Drama tersebut akan dipimpin oleh sutradara Kim Sung Ho dari Netflix “Move to Heaven” dan ditulis oleh penulis naskah Lim Young Bin yang sebelumnya ikut menulis “Sketch”. Sebelumnya pada bulan Februari, dilaporkan bahwa Lee Se Hee sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama bersama D.O.

D.O akan memainkan peran sebagai Jin Jung. Dia bertarung di sisi yang lemah, melawan kejahatan dengan cara “mata ganti mata” dan “gigi ganti gigi” bahkan dia tak segan untuk membalas dendam 10 kali lipat.

Sebelumnya, D.O juga diketahui tampil di drama seperti “It's Okay, That's Love", "Cart", "My Annoying Brother", "100 Days My Prince", "Swing Kids", "Along with the Gods", "I Remember You ,” dan lainnya. Namun, drama kali ini akan menandai drama pertama D.O setelah menyelesaikan tugas militernya.

Baca juga: Syuting film "The Moon" selesai, D.O. EXO perankan karakter astronaut

Baca juga: D.O. EXO ditawari peran jaksa

Baca juga: "Empathy" D.O EXO berjaya di iTunes 59 negara


Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022