Jakarta (ANTARA) - Kanal berita gaya hidup, hiburan, teknologi, dan otomotif ANTARA pada Senin (15/4) di antaranya menyajikan warta soal harga tiket konser solo personel EXO Do Kyung Soo atau D.O. di Jakarta, rencana Toyota menghadirkan mobil listrik kecil dengan harga terjangkau, dan pembukaan kantor pertama OpenAI di Asia.

Berikut rangkuman beberapa berita kemarin yang dapat disimak kembali pagi ini.

Tiket konser solo D.O. EXO di Jakarta dijual mulai Rp 1,4 juta

Tiket konser solo personel EXO Do Kyung Soo atau D.O. yang bertajuk "BLOOM in Jakarta" dijual mulai 17 April 2024 dengan harga Rp1,4 juta hingga Rp3 juta.

Toyota akan mulai garap mobil listrik kecil harga terjangkau

Divisi mobil kecil Toyota akan segera memusatkan perhatian untuk menghadirkan kendaraan listrik dengan harga terjangkau di pasar Jepang.

Kiat menekan dampak penggunaan media sosial terhadap tingkat stres

Perusahaan keamanan siber dan privasi digital global Kaspersky membagikan beberapa kiat sederhana untuk meminimalkan dampak penggunaan media sosial terhadap tingkat stres pada peringatan Bulan Kesadaran Stres.

Roberto Cavalli dan inovasi-inovasinya dalam fesyen

Roberto Cavalli, perancang busana asal Italia yang meninggal di usia 83 tahun pada 12 April 2024, dikenal dengan desain yang glamor dan penuh warna serta cetakan flamboyan dari macam-macam motif flora dan fauna eksotis.

OpenAI buka kantor pertamanya di Asia

OpenAI, pengembang chatbot kecerdasan buatan ChatGPT, membuka kantor pertamanya di Asia di Tokyo sebagai bagian dari upaya untuk merespons popularitas layanan perusahaan di Jepang.
 

Pewarta: Farhan Arda Nugraha
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2024