Jakarta (ANTARA) - Lee Se Hee akan bergabung dengan D.O EXO dalam drama “Prosecutor Jin’s Victory”.

“Lee Se Hee, yang menerima cinta untuk aktingnya yang penuh gairah sebagai peran Park Dan Dan dalam 'Young Lady and Gentleman,' akan bergabung (dalam "Prosecutor Jin's Victory),” ungkap pihak KBS dikutip dari Soompi, Rabu.

“Prosecutor Jin’s Victory” adalah cerita tentang seorang jaksa bernama Jin Jung (D.O.) yang digambarkan memiliki perilaku buruk. Dia menghancurkan tempat-tempat suci yang diciptakan oleh kekayaan dan kekuasaan, dan dia bahkan menghancurkan orang-orang serakah yang tinggal di tempat-tempat suci itu.

Drama tersebut akan dipimpin oleh sutradara Kim Sung Ho dan ditulis oleh penulis naskah Lim Young Bin.

Di sisi lain, Lee Se Hee akan memainkan peran sebagai Shin Ah Ra, seorang jaksa senior di departemen investigasi kriminal Kantor Kejaksaan Distrik Pusat. Dengan caranya yang rapi dalam membersihkan dan kemampuannya untuk menilai situasi secara objektif, Shin Ah Ra telah menjadi tangan kanan wanita kepala kantor.

Selain itu, Shin Ah Ra digambarkan memiliki kepekaan yang tinggi dalam hal politik dan keterampilan sosial yang luar biasa sehingga memungkinkan dia untuk menjaga hubungan baik dengan rekan-rekannya, senior, dan junior di tempat kerja serta dengan eksekutif penuntutan. Meskipun dia tampak berbeda dari Jin Jung yang gila, Shin Ah Ra akan mengkhawatirkannya dan melindunginya lebih dari siapa pun.

“Dengan visualnya yang menyegarkan dan menawan serta keterampilan aktingnya yang sempurna, Lee Se Hee sekali lagi akan mengambil alih layar kecil," ujar pihak produksi drama tersebut.

"Tolong awasi Lee Se Hee, yang akan menunjukkan pesona yang berbeda sebagai Shin Ah Ra dengan penilaiannya yang berkepala dingin dan kepekaan politik yang luar biasa, menandai perubahan 180 derajat dari Park Dan Dan," tutupnya.

“Prosecutor Jin’s Victory” akan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2022.

Baca juga: Lee Se Hee kena COVID-19, syuting "Young Lady and Gentlement" ditunda

Baca juga: Lay EXO keluar dari SM sampai Galaxy Z Fold4 adopsi kamera Galaxy S22

Baca juga: D.O EXO dikonfirmasi akan tampil di " Prosecutor Jin's Victory"

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022