Jakarta (ANTARA) - Penyelenggara acara "Build Up" merilis cuplikan video baru episode pertama mereka pada Selasa (23/1) di laman YouTube Mnet, yang salah satunya memperlihatkan penampilan kolaborasi empat penyanyi K-pop yakni Lee Dong-hun A.C.E, Park Je-up (Jeup) eks IMFACT, Hyukjin eks FAVE1 dan solois Neon.

Mereka menyanyikan lagu balada populer milik grup Brown Eyes berjudul “Don’t Go, Don’t Go" yang memukau para juri.

Baca juga: Mnet umumkan daftar juri untuk program terbaru "Build Up"

Dalam video juga diperlihatkan selebritas Lee Da-hee yang menjadi presenter acara itu bertemu ke-40 peserta acara. Dia lalu menjelaskan tentang acara termasuk empat orang terpilih yang mendapat kesempatan untuk debut bersama.

Para peserta ini terbagi menjadi empat kategori suara yakni All Around (12 kontestan), Soul (10 kontenstan), Power (7 orang) dan Unique (11 orang).

Baca juga: 40 peserta "Build Up" diungkap, ada Seunghoon CIX dan Yeo One PENTAGON

“Build Up” adalah program atau acara dengan 40 kontestan yang sebagian personel grup idola K-pop, solois dan peserta pelatihan, akan bersaing untuk mendapatkan kesempatan debut dalam grup vokal proyek.

Dalam acara itu, penyanyi Lee Seok-hoon, Baekho, Eunkwang BTOB, Solar MAMAMOO, Wendy Red Velvet, dan Kim Jae-hwan menjadi juri.

“Build Up” dijadwalkan tayang perdana pada 26 Januari 2024 pukul 22.10 waktu Korea Selatan di saluran televisi kabel Mnet.

Baca juga: Mnet rilis teaser perdana "I-LAND 2" saat MAMA 2023
 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Siti Zulaikha
Copyright © ANTARA 2024