Jakarta (ANTARA) - Berita-berita yang tayang di kanal Gaya Hidup, Hiburan, Tekno dan Otomotif pada Minggu (28/1) masih menarik untuk disimak, mulai dari rencana perilisan film “Dilan 1983: Wo Ai Ni" tahun ini hingga Apple hanya uji coba fitur "sideloading" di iPhone.

Berikut rangkumannya;

1. "Dilan 1983: Wo Ai Ni" bakal tayang 2024, diperankan Muhammad Ahdiyat

Seri terbaru film Dilan, berjudul "Dilan 1983: Wo Ai Ni" dijadwalkan tayang di bioskop tahun ini dan aktor Muhammad Ahdiyat dipercaya memerankan tokoh Dilan, demikian seperti diungkap pihak Falcon Pictures.

2. Kejutan penampilan idola K-pop di "Build Up" dan yang bisa diharapkan

Episode pertama program audisi yang akan melahirkan grup vokal pria beranggotakan empat orang, "Build Up: Vocal Boy Group Survival" sudah tayang pada Jumat (26/1) di saluran televisi Mnet dan disiarkan langsung melalui laman YouTube mereka.

3. BMW berpotensi hadirkan opsi atap serat karbon ke M240i 2024

Perusahaan otomotif asal Jerman, BMW, dikabarkan berpotensi menghadirkan opsi atap yang terbuat dari serat karbon untuk mobil mereka M240i.

4. Di wilayah monokultur, pembangunan IKN tidak merusak hutan alam

Deputi Bidang Lingkungan Hidup dan Sumber Daya Alam Otorita Ibu Kota Nusantara Dr. Myrna Asnawati Safitri, S.H., M.S.I mengatakan lokasi yang menjadi pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) bukan merupakan hutan alam namun hutan tanaman monokultur yang diperuntukkan untuk industri.

5. Apple hanya uji coba fitur "sideloading" di iPhone

Apple baru-baru ini merilis versi beta untuk sistem operasi iOS 17.4 untuk mengenalkan perubahan fitur sejalan dengan adanya Undang-Undang Pasar Digital (DMA) yang dikeluarkan oleh Uni Eropa.

Pewarta: Vinny Shoffa Salma
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2024