Proyek ini akan selesai pada Q4 2023 dan menggandakan kapasitas perusahaan yang ada

Stoney Creek, Ontario (ANTARA/Business Wire)- Bartek Ingredients telah memulai pembangunan fasilitas canggih terintegrasi secara vertikal yang akan menjadi pabrik produksi asam malat dan fumarat berkualitas makanan (food grade) terbesar di dunia. Ketika selesai pada Q4 2023, proyek senilai 160 juta dolar AS akan menggandakan kapasitas Bartek dan memperkuat posisi perusahaan sebagai pemimpin global dalam asam malat dan fumarat.

Bartek mengantisipasi ekspansi pasar yang berkelanjutan, dan kapasitas tambahan ini akan mendukung pertumbuhan malat dan fumarat selama bertahun-tahun yang akan datang. Fasilitas baru ini juga akan diperluas untuk menghasilkan produk baru seperti garam buffer dan fortifikasi serta penambahan volume asam malat dan fumarat.

WSP Global, perusahaan konsultan teknik yang terkenal secara global, memimpin konstruksi dan desain untuk proyek tersebut.

Tentang Bartek Ingredients

Didirikan pada tahun 1969, Bartek Ingredients Inc. adalah produsen utama asam malat, asam fumarat, dan anhidrida maleat. Berkantor pusat di Stoney Creek, Ontario, Kanada, Bartek mempekerjakan 150 orang di dua fasilitas produksinya di Ontario Selatan. Fasilitas Bartek terdaftar untuk Standar ISO 9001:2015. Bartek juga memegang sertifikasi Standar Global BRC untuk Keamanan Pangan, dan mendistribusikannya ke lebih dari 40 negara di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut tentang Bartek, kunjungi bartek.ca/.

Tentang TorQuest Partners

Didirikan pada tahun 2002, TorQuest Partners adalah manajer dana ekuitas swasta yang berbasis di Kanada. Dengan modal ekuitas yang dikelola senilai lebih dari 2 miliar dolar Kanada, TorQuest berinvestasi di perusahaan pasar menengah dan menjalin kemitraan erat dengan manajemen untuk membangun nilai. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang TorQuest Partners, kunjungi torquest.com/.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220404005874/en/

Kontak
Erin Robbins
MarketPlace
+1-314-366-3562

Sumber: Bartek Ingredients Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022