Jakarta (ANTARA) - Tiger Woods akan bermain dalam turnamen Masters pekan ini dan merasa bisa menjuarai turnamen ini untuk keenam kalinya dalam kembali dirinya mengikuti turnamen golf yang sangat dinanti-nantikan itu menyusul kecelakaan mobil tahun lalu yang hampir mendorong dokter mengamputasi kaki kanannya.

“Sampai kini saya merasa saya akan terus bermain,” kata Woods selama konferensi pers pra turnamen.

Keputusan pegolf berusia 46 tahun yang sering membuat comeback yang luar biasa itu disampaikan setelah dia tiba di Augusta National pada Minggu ketika dia mengatakan akan membuat keputusan untuk bermain dalam Masters yang digelar pada 7-10 April.

Juara turnamen golf utama 15 kali itu tidak mengikuti lagi PGA Tour sejak Masters November 2020 sehingga timbul keraguan bahwa masa depan pegolf profesionalnya terancam akibat cedera kaki yang serius akibat kecelakaan mobil pada Februari 2021.

Woods mengatakan dua bulan lalu bahwa dia harus melewati jalan panjang untuk bisa kembali pulih. Namun dia terus membuat dunia golf tegang setelah mengunjungi Augusta National pekan lalu untuk berlatih ketika namanya tetap masuk daftar pegolf yang akan bermain dalam turnamen utama golf yang pertama tahun ini.

Baca juga: Setahun pasca kecelakaan, Woods masih "jauh" untuk kembali ke turnamen
Baca juga: Woods unggah video pertama pukul bola sejak kecelakaan mobil

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022