Tokyo (ANTARA/Business Wire)- TDK Corporation (TOKYO:6762) mengumumkan kemitraan resminya dengan menyelenggarakan acara olahraga atletik paling bergengsi di dunia, World Athletics Championships Oregon22 (selanjutnya disebut "WCH Oregon22"). Berlangsung selama 100 hari dari sekarang, para atlet global akan berkumpul mulai tanggal 15-24 Juli di Hayward Field in Eugene yang terkenal di The University of Oregon untuk merayakan keragaman, potensi manusia, dan pencapaian atletik. Dalam beberapa tahun terakhir, teknologi telah mengubah industri olahraga dan potensi atletik melalui solusi elektronik dan sensor yang membantu menyempurnakan gerakan, melacak kinerja, dan meningkatkan komunikasi.

Logo TDK

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20220406005485/en/

Ini merupakan pertama kalinya World Athletic Championships akan diselenggarakan di Amerika Serikat dan TDK memiliki tradisi panjang, mensponsori WCH sejak acara perdana di Helsinki pada tahun 1983. WCH adalah kompetisi atletik dua tahunan yang dikenal dengan rekor waktu dunia dan peringkat dunia acara yang secara signifikan mempengaruhi kualifikasi Olimpiade. Sekitar 2.000 atlet top dari lebih dari 200 negara akan bertanding dalam 38 nomor individu (19 putra dan 19 putri), 6 nomor jalan raya (3 putra dan 3 putri) termasuk yang baru pada program 35km RW, 5 estafet termasuk estafet campuran 4x400m.

TDK dengan bangga mendukung atlet global yang mendorong batas pribadi mereka, mensponsori acara putra, dan mempersembahkan 100.000 dolar AS kepada atlet pria mana pun yang membuat rekor dunia baru. Selain itu, papan LED yang ditenagai oleh produk catu daya TDK-Lambda akan berada di garis start 100m dan di sekitar stadion.

Kegiatan sponsor utama TDK meliputi:

1. Konverter AC-DC TDK-Lambda akan digunakan sebagai perangkat catu daya untuk papan LED pada garis start lomba lari 100 meter.
2. Film berjudul "Start Believing in Yourself" yang akan diproyeksikan pada papan LED untuk memperlihatkan dukungan TDK tidak hanya kepada para atlet, tetapi semua orang yang akan memulai awal baru.
3. Laman di situs web TDK yang mencakup konten eksklusif termasuk pemenang saat ini dan sebelumnya, rekor dunia, dan hubungan antara atletik dan komponen elektronik, serta video yang disebutkan sebelumnya.

TDK akan terus meningkatkan kompetensi dalam teknologi yang telah diperolehnya dalam kerjasamanya dengan WCH Oregon 22 untuk proyek-proyek masa depan. Undian untuk tiket akan diadakan di Amerika Serikat; detail lebih lanjut segera diumumkan. Untuk informasi selengkapnya tentang acara dan tiket, kunjungi situsnya di sini.

-----

Tentang TDK Corporation
TDK Corporation adalah pemimpin dunia dalam solusi elektronik untuk masyarakat cerdas yang berbasis di Tokyo, Jepang. Dibangun di atas dasar penguasaan ilmu material, TDK menyambut transformasi masyarakat dengan tetap berada di garis depan evolusi teknologi dan secara sengaja “Menarik Hari Esok”. Didirikan pada tahun 1935 untuk mengkomersialkan ferit, bahan utama dalam produk elektronik dan magnetik. Portofolio TDK yang komprehensif dan didorong inovasi menampilkan komponen pasif seperti keramik, elektrolit aluminium dan kapasitor film, serta magnet, frekuensi tinggi, dan piezo serta perangkat proteksi. Spektrum produk ini juga mencakup sensor dan sistem sensor seperti sensor suhu dan tekanan, magnet, dan MEMS. Selain itu, TDK menyediakan catu daya serta perangkat energi, kepala magnetis, dan lainnya. Produk-produk tersebut dipasarkan dengan merek produk TDK, EPCOS, InvenSense, Micronas, Tronics dan TDK-Lambda. TDK berfokus pada pasar yang menuntut di otomotif, industri dan elektronik konsumen, serta teknologi informasi dan komunikasi. Perusahaan ini memiliki jaringan lokasi desain dan manufaktur serta kantor penjualan di Asia, Eropa, dan di Amerika Utara dan Selatan. Pada tahun fiskal 2021, TDK membukukan total penjualan sebesar 13,3 miliar dolar AS dan mempekerjakan sekitar 129.000 orang di seluruh dunia.

-----

Anda dapat mengunduh teks ini dan gambar terkait dari

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20220406005485/en/

Kontak
Kontak untuk media
Aya TOHYAMA
TDK Corporation
+813 6778-1055

Sumber: TDK Corporation

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022