Los Angeles (ANTARA News) - Rapper Soulja Boy mengaku bahwa dirinya tak bersalah atas tuduhan kepemilikan obat-obatan terlarang dan senjata setelah ditahan dan dibebaskan lebih awal pekan ini di Atlanta, Georgia.

"Saya pria yang tak bersalah. Saya cinta kalian semua. Saya hanya ingin anda tahu saya tidak bersalah," ujar penyanyi hip hop itu dalam akun Twitternya setelah membayar jaminan 10 ribu dolar untuk menjamin kebebasannya, seperti dilaporkan CBS Atlanta yang dikutip dari Reuters.

Penyanyi berusia 21 tahun itu, yang memiliki nama asli DeAndre Cortez Way, tiga dan para pengawalnya dan seorang supirnya masing masing ditahan pada awal selasa dalam tuduhan kriminal kepemilikan mariyuana, yang dimaksudkan untuk diedarkan dan kepemilikan sebuah senjata api.

Pada selasa malam waktu setempat, rapper itu menggunakan Twitternya untuk mengucapkan terima kasih pada para penggemarnyadan mempromosikan film dokumenter biopiknya "Soulja Boy: The Movie" yang juga diluncurkan pada hari selasa.

"Saya rindu 10 wawancara hari ini untuk film terbaru saya! dan untuk para perusaahaan itu saya minta maaf. anda dapat melihat saya memiliki sedikit masalah. dan acara harus terus berlanjut." Ujar rapper itu.

Soulja Boy pertama kali terkenal di panggung hiburan setelah posting onlinenya atas single "Crank That" menjadi hits.(yud)

Pewarta: Yudha Pratama Jaya
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011