turnamen tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat
Jakarta (ANTARA) - Pemerintah Kota Jakarta Timur (Pemkot Jaktim) mendukung rencana penyelenggaraan turnamen bola basket Piala Gubernur DKI Jakarta pada tahun 2022.

Wali Kota Jakarta Timur Muhammad Anwar mengatakan turnamen  rencananya diselenggarakan di GOR Pulo Gadung, dengan kategori tingkat SMA atau setara, juga antar klub bola basket se-Jakarta Timur.

"Turnamen ini akan memperebutkan Piala Gubernur DKI Jakarta dan Wali Kota Jakarta Timur, yang diselenggarakan pada Agustus 2022," kata Muhammad Anwar di Jakarta, Kamis.

Anwar menambahkan sudah menerima audiensi dari panitia turnamen bola basket Piala Gubernur DKI Jakarta tersebut di Kantor Wali Kota Jakarta Timur.

Dia mengatakan turnamen tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya anak-anak sekolah yang memiliki prestasi dan bakat dalam bidang olahraga bola basket.

Sebab, nantinya hasil dari turnamen tersebut akan mendukung ke jenjang pendidikan.  Anwar juga berharap kegiatan olahraga tersebut dapat membuat para pelajar sekolah lebih disiplin.

"Harapannya kegiatan ini kita maksimalkan, agar mereka berprestasi, mereka punya bakat yang tersalurkan dengan baik, dengan olahraga mereka menjadi disiplin, tidak arogansi, tidak tawuran, dan sebagainya," tutur Anwar.
Baca juga: Perbasi DKI sambangi sejumlah klub yang fokus pada pembinaan usia dini
Baca juga: Lexyndo Hakim ingin bawa Perbasi DKI ke arah yang lebih modern
Baca juga: Yos Paguno tak lagi mencalonkan diri sebagai ketua umum Perbasi DKI

 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022