London (ANTARA News) - Bintang Fernando Torres makin bersinar ketika Chelsea mengaramkan juara Liga Belgia Racing Genk dengan skor 5-0 di stadion Stamford Bridge pada Rabu (18/10).

Penampilan mengesankan Torres  itu membawa kenangan manis bagi Chelsea duabelas tahun lalu. Chelsea menggulung Galatasaray di Turki dengan skor 5-0, sebagaimana dikutip dari Reuters.

Torres dibanderol dari Liverpool dengan nilai 50 juta poundsterling. Penampilannya bersama Chelsea sejak Januari disebut-sebut pas-pasan saja. Ia hanya mampu menjaringkan tiga gol. Ini memori indah bagi Torres. Ini awal kebangkitan bagi Torres.

Setelah laga melawan Genk, manajer Chelsea Andre Villas-Boas memuji penampilan Torres. "Fernando telah menemukan bentuk permainannya. Kami terus berusaha mengusahakan kebersamaan dengan tidak melupakan keunggulan perorangan," katanya.

"Nyatanya kami mampu memilih yang terbaik. Pilihan itu jatuh ke Fernando hari ini. Ia tampil sangat baik," katanya.

Sementara, pelatih Genk Mario Been mengatakan, "Bagi kami, tidak malu kalah dari Chelsea. Mereka punya kualitas dan tampil berkelas. Kami kehilangan banyak pemain dan kami tidak tampil maksimal."
(A024) 

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011