Jakarta (ANTARA) - PT Jamkrindo menginisiasi kegiatan sosial berupa pelaksanaan Safari Ramadhan untuk menyambut HUT ke-52 dalam bentuk kegiatan sosial berupa pembagian sembako di Kota Batam.

Khusus untuk kota Batam penyaluran bantuan diberikan dalam bentuk bahan makanan serta sembako kepada masyarakat yang memang membutuhkan, kata siaran pers perusahaan di Jakarta, Jumat.

Dijelaskan, penyerahan bantuan diberikan secara simbolis oleh Pemimpin Cabang PT Jamkrindo Cabang Batam Jehezkiel Hutapea

Kegiatan rutin tahunan ini dilakukan oleh PT Jamkrindo sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian terhadap masyarakat terutama di masa sulit saat ini, sesuai dengan tema Kegiatan kali ini ”Pererat Silahturahmi, Sucikan hati , Peduli dan Berbagi”.

Dengan keterlibatan aktif segenap insan Jamkrindo dalam kegiatan sosial diharapkan semakin mengasah dan memotivasi insan Jamkrindo untuk senantiasa berdedikasi dan berkontribusi bagi kepentingan masyarakat dan bangsa.

Harapannya, menurut siaran pers itu, dengan adanya pelaksanaan Kegiatan Safari Ramadhan itu akan membangkitkan semangat karyawan untuk terus berbagi dan terus berlanjut di kehidupan sehari-hari.

PT Jamkrindo merupakan perusahaan penjamin terbesar di Indonesia. Sebagai pionir di industri penjaminan, Jamkrindo memiliki berbagai produk, baik produk penjaminan program maupun penjaminan nonprogram. Pada penjaminan program, PT Jamkrindo memiliki produk penjaminan KUR.

Adapun, untuk penjaminan non-program, produk penggunaannya antara lain penjaminan kredit umum, penjaminan kredit mikro, penjaminan kredit konstruksi dan pengadaan barang/jasa, penjaminan distribusi barang, surety bond, customs bond, dan penjaminan Supply Chain Financing (Invoice Financing) dan penjaminan kredit lainnya.

Baca juga: Jamkrindo raih dua penghargaan di ajang PR Indonesia Award
Baca juga: Jamkrindo akselerasi inovasi dan manajemen risiko dorong kinerja 2022
Baca juga: Jamkrindo tingkatkan peran di inklusi keuangan dukung agenda G20

 

Pewarta: Ahmad Buchori
Editor: Biqwanto Situmorang
Copyright © ANTARA 2022