Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia akan cerah berawan pada Ahad (10/4/2022) siang.

Daerah yang diperkirakan cerah berawan yakni Banda Aceh, Denpasar, Gorontalo, Pontianak, Kupang, Jayapura, Pekanbaru, Kendari, dan Padang.Daerah yang diperkirakan berawan yakni Jambi, Semarang, Samarinda, Mamuju, Makassar, Manado, dan Medan.

Daerah yang diperkirakan cerah yakni Bengkulu dan Tarakan. Sementara daerah yang diperkirakan hujan ringan yakni Yogyakarta, Jakarta Pusat, Banjarmasin, Palangkaraya, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Bandar Lampung, Ambon, Ternate, dan Palembang.

Baca juga: Jakarta cerah berawan di akhir pekan

Baca juga: BMKG: Sebagian wilayah Indonesia cerah berawan Kamis


Sementara, daerah yang diperkirakan hujan sedang yakni Serang, Surabaya dan Mataram. Daerah yang diperkirakan hujan petir yakni Bandung dan Manokwari.

Pada malam harinya, BMKG memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia juga cerah berawan. Daerah yang diperkirakan cerah berawan pada malam harinya yakni Banda Aceh, Denpasar, Serang, Gorontalo, Surabaya, Pontianak, Samarinda, Kupang, dan Manado.*

Baca juga: Jumat BMKG prakirakan sebagian besar Indonesia cerah berawan

Baca juga: BMKG prakirakan sebagian kota besar cerah berawan


Pewarta: Indriani
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
Copyright © ANTARA 2022