London (ANTARA News) - Manajer Manchester City Roberto Mancini mengimbau kepada seluruh anggota tim asuhannya agar tidak terlena oleh kemenangan. City mengaramkan United dengan skor 6-1 dalam laga Premier League, Minggu (23/10).

City melakoni laga tandang ke old Trafford. Kemenangan itu membuat pasukan Mancini memimpin klasemen Premier League dengan selisih lima poin di atas seteru lawasnya United, sebagaimana dikutip dari laman SkySports.

Mancini menyebut kemenangan melawan City ini bukan segalanya. "Tidak penting bahwa kami menang 6-1. Yang penting, kami telah mengalahkan tim yang selama ini tampil fantastis. Ini yang terpenting," kata manajer asal Italia itu.

"Kemenangan ini penting bagi kepercayaan diri karena saya sungguh tidak mengira bahwa kemenangan itu begitu mudah kami peroleh. Datang dan bertanding ke Old Trafford sungguh sebuah kehormatan. United tampil sebagai tim yang kuat," katanya.

"Sesudah pengusiran (Jonny Evans) itu, kami tampil lebih mudah dan lebih baik. Duapuluh lima menit pertama, United tampil baik. Mereka tidak punya banyak peluang," katanya.

"Saya menghormati United karena mereka terus menggempur lini pertahanan kami. Itu menunjukkan bahwa mereka punya mentalitas luar biasa. Jika kami bertekad berada di puncak seperti mereka, kami harus meningkatkan mentalitas menyerupai mereka," kata Mancini.
(A024)

Pewarta: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2011