AsiaNet 95374

Yokohama, Jepang, 8 April 2022 (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) --

- Aliansi Strategis untuk Pertumbuhan Bersama dengan Memanfaatkan Sumber Daya Unik Satu Sama Lain -

UNIPLAT, platform online pertama di dunia (*) untuk peneliti dan pengusaha yang mempromosikan SDG, mengumumkan aliansi strategis dengan Atal Community Innovation Center-KL Startups Foundation (juga dikenal sebagai ACIC-KL Startups Foundation) (didukung oleh AIM, NITI Aayog, dan Pemerintah India), perusahaan pendanaan rintisan yang menyediakan infrastruktur yang diperlukan untuk inovasi.
(*) Berdasarkan hasil pencarian Google.



Di antara database pengguna UNIPLAT dari 86 negara, jumlah pengguna tertinggi kelima adalah orang India. Dengan bekerja sama dengan ACIC-KL Startups Foundation -- pakar pasar India, UNIPLAT bertujuan untuk menciptakan lebih banyak peluang pendanaan dengan memberikan kesempatan kepada orang-orang biasa untuk berinteraksi langsung dengan berbagai peneliti unik.

Memiliki misi serupa untuk membantu intelektual yang kurang terekspos dan kurang terlayani serta untuk menciptakan komunitas yang inovatif, UNIPLAT dan ACIC-KL Startups Foundation memutuskan untuk menandatangani aliansi bisnis untuk memperluas jangkauan bisnis. Kolaborasi ini akan memberikan informasi dan layanan timbal balik kepada anggota terdaftar dari platform UNIPLAT dan ACIC-KL. Konten eksklusif ACIC-KL juga akan tersedia di UNIPLAT.

Selain itu, UNIPLAT akan mendukung pengembangan bisnis dan pembiayaan anggota terdaftar ACIC-KL di Jepang dan luar negeri. Sebaliknya, ACIC-KL Startups Foundation akan membantu UNIPLAT dalam pengembangan bisnis dan memperoleh hibah di India dan luar negeri untuk anggota terdaftarnya.

CEO ACIC-KL Startups Foundation, Alok Govil, mengatakan:
"Visi ACIC-KL Startups Foundation adalah menjadi pusat ekosistem rintisan yang dinamis dan berkelanjutan untuk merancang solusi inovatif untuk tantangan sosial komunitas regional. Sebagai bagian dari perjalanan kami, ia memberikan kegembiraan dan kesenangan yang luar biasa untuk membentuk aliansi strategis dengan UNIPLAT oleh Unify Platform AG yang memberikan paparan di seluruh dunia bagi para pemikir muda dan wirausahawan pemula. Kami sangat percaya bahwa kolaborasi antara ACIC-KL Startups Foundation dan UNIPLAT ini akan menarik dukungan yang luas dalam berbagai bentuk dari berbagai lembaga perusahaan dan pemerintah yang akan memungkinkan rintisan meningkat lebih jauh."

Salah satu pendiri, CFO, dan COO Unify Platform AG, perusahaan manajemen UNIPLAT, Takahisa Karita, berkata:
"Kami sangat senang menjadi ujung tombak kolaborasi dengan ACIC-KL Startups Foundation untuk mendukung wirausahawan dan peneliti muda di India, negara dengan pertumbuhan ekonomi yang luar biasa baru-baru ini. Saya sangat terkesan dengan Bapak Alok Govil dan semangat serta dedikasi ACIC-KL Startups Foundation dalam membangun platform dukungan yang ideal bagi wirausahawan dan peneliti di India. Kami berharap dapat membantu mereka sukses secara global melalui UNIPLAT."

Ketika pemerintah Jepang dan India memperkuat ikatan mereka dalam berbagai cara, kolaborasi antara UNIPLAT dan ACIC-KL Startups Foundation akan menjadi langkah menuju pertumbuhan yang berkelanjutan dan terukur di berbagai geografi dan sektor. Kolaborasi ini akan mempromosikan jaringan literasi pengetahuan khusus, yang bertujuan untuk distribusi dan pemerataan pengetahuan yang optimal di setiap bidang yang berkontribusi pada Tujuan Pembangunan Berkelanjutan.

Tentang UNIPLAT

UNIPLAT adalah platform online pertama di dunia (*) yang dikhususkan bagi para peneliti dan wirausahawan dari seluruh dunia untuk berbagi ide dan proyek penelitian mereka serta mendapatkan dukungan dari individu atau institusi. Dikembangkan dan dikelola oleh Unify Platform AG ( https://unify21.com/ ) yang berbasis di Swiss, misi UNIPLAT adalah mempercepat keberhasilan SDG.
(*) Berdasarkan hasil pencarian Google.

Situs resmi Unify Platform AG: https://unify21.com/

Tentang ACIC-KL Startups Foundation

ACIC-KL Startups Foundation adalah perusahaan yang terdaftar di Section 8 yang menyediakan infrastruktur yang diperlukan untuk inovasi di daerah yang kurang terekspos dan belum terlayani atau berpotensi untuk membangun ekosistem inovasi di berbagai bagian negara. Dengan demikian, menumbuhkan wirausahawan dari masyarakat untuk membantu mereka mengatasi berbagai tantangan sosial. ACIC-KL Startups Foundation bekerja untuk memelihara inovasi hemat & mendorong budaya serta ekosistem rintisan untuk berdampak pada wilayah ini.

Sumber: Unify Platform AG

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022