AsiaNet 94603

Yokohama, Jepang, 22 Februari 2022 (ANTARA/Kyodo JBN-AsiaNet) --

- Memperkenalkan Halaman Eksklusif UNIPLAT di Platform Publikasi Group of Nations -

UNIPLAT, platform online pertama di dunia (*) untuk peneliti dan pengusaha yang dibuka sejak September 2021, dan Group of Nations, penerbit resmi KTT global terlama (KTT G7, G20, B20, W20, G20 YEA, dan APEC), mengumumkan aliansi bisnis pada 22 Februari dengan meluncurkan halaman eksklusif UNIPLAT di dalam platform publikasi Group of Nations. Halaman eksklusif UNIPLAT ditampilkan untuk memperkenalkan peneliti dan pengusaha dari seluruh dunia tidak hanya kepada universitas atau perusahaan tetapi juga kepada pemerintah dan lembaga pemerintah negara-negara anggota KTT global.
(*) Berdasarkan hasil pencarian Google.

Platform publikasi Group of Nations: https://www.groupofnations.com/

Pratinjau halaman eksklusif UNIPLAT di dalam platform publikasi Group of Nations

Halaman eksklusif UNIPLAT seperti mengintip halaman depan situs web UNIPLAT. Pengunjung dapat melihat thumbnail dan deskripsi konten yang diunggah di UNIPLAT, peringkat peneliti bulanan, dan perusahaan yang saat ini berpartisipasi di UNIPLAT. Dengan rata-rata 4 juta tampilan halaman dari 64 negara per laporan KTT yang diterbitkan pada platform publikasi Group of Nations, halaman eksklusif UNIPLAT akan dapat secara terbuka memamerkan banyak penelitian dan studi yang mungkin kurang terekspos kepada dunia.

"Kami selalu memiliki visi untuk memamerkan karya kami dan membantu mendidik dan mendukung wirausahawan, komunitas bisnis, dan pemimpin pemerintahan dari seluruh dunia. Dalam mengejar keunggulan berkelanjutan, kami sangat bersemangat untuk bekerja sama dengan sebuah organisasi dengan tujuan, nilai, dan visi yang sama yang dimiliki oleh Group of Nations Sebagai platform online pertama di dunia (*) untuk peneliti dan pengusaha, UNIPLAT merupakan pengubah permainan dan merupakan platform yang ideal untuk Group of Nations untuk terus mendapatkan paparan lebih lanjut. Karena itu, kami senang telah memutuskan untuk membentuk aliansi bisnis dengan mereka. Kami percaya bahwa kolaborasi antara Group of Nations dan UNIPLAT akan memungkinkan klien kami, banyak di antaranya adalah perusahaan besar dan pemerintah, untuk mendukung banyak pengusaha dan peneliti di seluruh dunia dan bantu mereka mewujudkan impian mereka," kata pendiri dan CEO Group of Nations, Christopher Atkins.
(*) Berdasarkan hasil pencarian Google.

"Kami sangat berterima kasih kepada Group of Nations atas aliansi bisnis yang hebat ini. Dengan aliansi ini, kami sangat percaya bahwa kami dapat menciptakan nilai yang besar untuk menyediakan tempat dan ekosistem yang adil di mana pengusaha dan peneliti dapat memainkan peran aktif dalam skala dunia. kemitraan antara UNIPLAT dan Group of Nations adalah tentang perwujudan nyata dari SDG yang tidak hanya mendukungnya tetapi juga menyelamatkan dunia dari berbagai krisis seperti perubahan iklim dan pandemi COVID-19. Berkat dukungan Group of Nations, kami berharap dapat membangun ekosistem yang lebih efektif sebagai tantangan yang belum pernah terjadi sebelumnya di dunia," ujar salah satu pendiri, CFO, dan COO Unify Platform AG, perusahaan manajemen UNIPLAT, Takahisa Karita.

Tentang UNIPLAT


UNIPLAT adalah platform online pertama di dunia (*) yang dikhususkan bagi para peneliti dan pengusaha dari seluruh dunia untuk berbagi ide dan proyek penelitian mereka serta mendapatkan dukungan dari individu atau institusi. Dikembangkan dan dikelola oleh Unify Platform AG ( https://unify21.com/ ) yang berbasis di Swiss, misi UNIPLAT adalah untuk mempercepat keberhasilan SDG.
(*) Berdasarkan hasil pencarian Google.
Halaman depan UNIPLAT: https://www.uniplat.social/

Tentang Group of Nations


Group of Nations, yang berpengalaman 26 tahun bekerja sama dengan KTT global G7, G20, B20, dan APEC, menangani informasi makro tentang tren global pemerintah dan perusahaan besar. Sebagai mitra publikasi terlama dari KTT yang disebutkan di atas, Group of Nations telah membangun reputasi yang tak tertandingi untuk memproduksi dan mendistribusikan publikasi cetak dan digital dan acara yang menjembatani kesenjangan antara kebijakan pemerintah dan komunitas bisnis global.
Halaman pengenalan Group of Nations: https://www.groupofnations.com/about

Sumber: Unify Platform AG

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022