AsiaNet 46947

     HONG KONG, 25 Oktober 2011 (ANTARA/PRNewswire-Asia-AsiaNet) -- Lupakan pelatihan tak berujung, pelajaran membosankan, dan buku yang tidak pernah tersentuh - pembelajaran bahasa Inggris telah berubah sepenuhnya dengan EF MyWords, pelatihan kata melalui ponsel dalam 5 menit. Dapat diunduh gratis di app store:
http://itunes.apple.com/ID/app/ef-mywords-english/id393088047?mt=8.
 
     (Photo: http://www.prnasia.com/sa/2011/09/26/20110926115810543950.html )

     Siswa mengatakan bahwa mempelajari bahasa dapat memakan waktu dan melelahkan. Untuk mengatasi hal ini, EF English First, perusahaan pendidikan swasta terkemuka di dunia, memperkenalkan EF MyWords. EF MyWords, tidak membingungkan dan memberikan pendekatan berupa pelatihan terstruktur serta percepatan berdasarkan 5 pelatihan pembelajaran - Pengenalan, Mendengarkan, Mengingat, Visualisasi dan Pengucapan. Diintegrasikan ke dalam system EF yang canggih, EF MyWords membuat daftar harian yang terdiri dari 8 kata, ditargetkan melalui tingkat kemampuan dan sejarah pembelajaran murid.
 
     "Siswa kita menjalani kehidupan yang sibuk. Inisiatif kami menggunakan aplikasi ponsel ini adalah untuk memberikan siswa cara yang nyaman dan fleksibel untuk berlatih bahasa Inggris," Menurut Bill Fisher, CEO dari EF Englishtown. "Kita fokus dalam menyempurnakan cara tercepat untuk mempelajari bahasa. EF MyWords adalah sebuah langkah besar menuju ke arah tersebut."
 
     EF MyWords adalah sebuah revolusi dalam pembelajaran bahasa. Teknologi ponsel dan digital telah menciptakan banyak kesempatan dalam hal pendidikan, melengkapi buku pelajaran tradisional dengan gambar, audio, dan pengenalan suara.
 
     MyWords adalah kreasi terbaru dari investasi EF di dunia ponsel, yang termasuk ke dalam suatu sistem aplikasi pembelajaran bahasa Inggris yang sedang berkembang, baik sebagai alat secara terpisah maupun bagian dari penggunaan di kelas. Sebagai tambahan dari EF High Flyers, sebuah aplikasi iPad untuk pembelajaran bahasa Inggris bagi anak, EF telah membawa kursus lengkapnya, EF Englishtown, juga ke dalam iPad, termasuk di dalamnya pelajaran yang interaktif, film berkualitas tingi dan pengecekan kemajuan individual.
 
     EF English First terus berinvestasi dalam inovasi. Dengan perkembangan yang akan datang berupa aplikasi pembelajaran bahasa di ruang kelas , guru dapat berbagi konten dan video dengan siswa mereka di kelas dengan begitu mudahnya. Ini juga termasuk dengan rencana untuk investasi dalam bentuk ribuan iPads di 400 sekolah EF, masa depan pendidikan telah tiba.

     Tentang EF English First:
 
     Didirikan pada tahun 1965 dengan misi untuk "menjembatani perbedaan bahasa, budaya, dan geografi", EF English First (EF) adalah perusahaan pendidikan internasional terkemuka di dunia. Dengan jaringan berupa 400 sekolah dan kantor, termasuk sekolah bahasa Inggris online terbesar di dunia www.englishtown.com, EF mengkhususkan diri dalam pelatihan bahasa, tur pendidikan, gelar akademik, dan program pertukaran budaya, telah membantu 15 juta siswa di seluruh dunia. EF menerbitkan Inggris Proficiency Index (www.ef.com/epi) yang dapat mengukur kemahiran bahasa Inggris dari seluruh dunia.

     http://www.ef.com/about-ef/press/release/news_19_10_2011/
     http://www.englishtown.co.id/online/dp/press_10-25-2011.aspx

     Untuk pertanyaan lebih lanjut silakan:

     Arleta Darusalam
     Tel: +62 21 520 6477
     Email: pr.indonesia@ef.com

     SUMBER: EF English First

Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2011