saya tidak melihat ada sisa-sisa luka-luka"
Jakarta (ANTARA News) - Wakil Ketua Umum Partai Golkar Agung Laksono mengatakan masalah reshuffle dan isu-isu yang mengikutinya termasuk kekecewaan bekas menteri asal Golkar Fadel Muhamad, sudah selesai.

"Sudah selesai, tadi malam (Senin 24/10) sudah bincang-bincang dengan Pak Ketua Umum, masalah reshuffle, itu isu yang sudah lewat momennya. Kita tidak lagi dibicarakan ke belakang, tetapi bicara ke depan," katanya di Istana Presiden Jakarta saat menghadiri pelantikan pimpinan PPATK, Selasa.

Agung menambahkan pertemuan tadi malam berlangsung informal dengan dihadiri Ketua Umum Aburizal Bakrie, dia sendiri dan sejumlah pengurus lain.  Fadel sendiri, kata Agung, saat ia datang belum hadir.

Dia menegaskan sudah tidak ada lagi masalah dalam soal penggantian Fadel Muhammad.

"Tidak. Seperti Ketua Umum pernah sampaikan mungkin satu dua hari (kecewa) tetapi kemudian tidak menyisakan apa-apa, tadi malam sudah bicara tentang rapimnas ke depan," katanya.

Ia menyebut posisi Fadel di Partai Golkar sebagai Wakil Ketua Umum dan penanggung jawab pemenangan pemilu di kawasan Indonesia bagian Timur, sangat penting.

"Saya kira selama ini Pak Fadel juga aktif di DPP Golkar, ada acara tetap hadir, jadi saya tidak melihat ada sisa-sisa luka-luka," katanya.(*)

P008*D013/B013

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2011