Jakarta (ANTARA) - Terdapat sejumlah rekomendasi hampers unik untuk rayakan Ramadhan dan Idul Fitri kali ini. Sementara itu, Jennifer Lopez memiliki film dokumenter.

Berikut beberapa berita menarik pada Kamis (14/4) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

Es krim hingga sushi jadi ide hampers Ramadhan dan lebaran unik

Ramadhan dan Idul Fitri menjadi momen banyak orang untuk berbagi bingkisan (hampers). Jika biasanya berisikan kue kering khas Lebaran, hampers bisa diisi dengan berbagai kudapan berbeda yang unik

Hyundai akan produksi mobil ramah lingkungan di pabrik AS

Pabrikan otomotif Korea Selatan Hyundai Motor mengatakan bahwa pihaknya akan menginvestasikan 370 miliar won (300 juta dollar AS) di pabrik Amerika Serikat untuk memulai produksi kendaraan ramah lingkungan akhir tahun ini.

Kemampuan adaptasi teknologi digital tentukan kualitas pendidikan

Direktur Sekolah Dasar Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Sri Wahyuningsih mengatakan kemampuan beradaptasi dengan teknologi digital menentukan kualitas pendidikan.

PJ Morton hingga Gabe Bondoc tampil di Java Jazz Festival 2022

Setelah konfirmasi penyelenggaraan festival pada tanggal 27-29 Mei mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta International BNI Java Jazz Festival (BNIJJF2022) mengumumkan jajaran penampil fase pertamanya, termasuk musisi internasional PJ Morton dan Gabe Bondoc.

Film dokumenter Jennifer Lopez jadi pembuka Festival Film Tribeca 2022

Film dokumenter Netflix Jennifer Lopez berjudul "Halftime" akan debut di malam pembukaan Festival Film Tribeca 2022 pada 8 Juni mendatang.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022