Bogor (ANTARA News) - Pasangan suami istri ditemukan tewas dirumahnya di wilayah Pondok Tajur Indah, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat, namun aparat belum berani menyimpulkan motif penyebab tewasnya korban.

"Korban bernama Syarif Ongkowijaya (56) dan istrinya Ely (53)," kata Kanit Reskrim Polsek Bogor Timur, AKP Suharto.

Suharto menyebutkan, jenazah suami-istri itu ditemukan oleh pembantu korban Karmila (34). Kamila menemukan keduanya tewas di lokasi pengisian air mineral isi ulang milik korban.

Saat ditemukan, Karmila baru pulang menutup toko dan hendak menemui kedua korban. Korban dikenal sebagai pengusaha air mineral di lingkungannya dan hanya tinggal berdua saja.

"Kamila tinggal di rumah itu, setelah menjaga toko isi ulang mineral milik korban. Anak tunggal korban sudah meninggal 10 tahun yang lalu. Jadi mereka hanya tinggal berdua," kata Suharto.

Suharto menyebutkan, saat ditemukan jenazah Ongkowijaya tewas di kamar depan dengan bekas jeratan dan ada tali hitam di dekat korban.

Sedangkan Ely istrinya, ditemukan tewas di kamar mandi dengan luka tusuk di perutnya.

Berdasaarkan hasil Olah tempat kejadian perkara, tetangga korban mengaku tidak mendengar suara-suara aneh saat peristiwa terjadi.

"Tidak ada barang berharga yang hilang mobil dan sepeda motor utuh. Brankas, dompet korban, dan handycam juga utuh. Yang hilang hanya dua telepon genggam," katanya.

Terkait hal itu, lanjut Suharto, pihaknya belum berani menyimpulkan motif pembunuhan.

Namun, pelaku diduga mengenal korban karena polisi menemukan empat gelas minuman jenis kopi instan yang masih berada di ruang tamu.

"Kita masih menyelidiki kasusnya dan mengejar pelaku. Kami masih mengembangkan motifnya," kata Suharto.

Untuk proses penyelidikan lanjut, Suharto, saat ini jenazah korban berada di RS Palang Merah Indonesia Kota Bogor untuk di otopsi.
(KR-LR/M027)

Editor: Desy Saputra
Copyright © ANTARA 2011