Jakarta (ANTARA) - Mal Senayan City merayakan bulan suci Ramadhan dengan instalasi arsitektur terinspirasi bangunan the Alhambra, Granada, Spanyol, diskon restoran hingga sajian hidangan Spanyol.

"Menyambut kehangatan bulan suci Ramadan tahun ini Senayan City menghadirkan ‘The Divine Ramadan’. Sebuah instalasi megah setinggi 14 meter yang mengekspresikan keindahan seni arsitektur yang terinspirasi dari bangunan the Alhambra, Granada – Spain," kata Leasing & Marketing Communication Director Senayan City, Halina, dikutip dari siaran resmi, Sabtu.

Dia berharap kehadiran instalasi membuat pengunjung dapat merasakan ketenangan, harapan dan damai selama bulan Ramadhan serta mengabadikan momen spesial ini bersama orang terkasih.

Aneka diskon berlaku untuk berbagai toko yang menjual produk kecantikan hingga aneka restoran. Pusat perbelanjaan ini juga bekerjasama dengan Kedutaan besar Spanyol di Jakarta mempersembahkan Spain entertainment seperti Flamenco Jazz dan Spanish Classical Music di Main Atrium. Selain itu, Kedutaan Besar Spanyol juga bekerjasama dengan beberapa restoran Spayol menyajikan makanan – makanan khas Spanyol untuk pengunjung di area Show Kitchen Delicae, Lantai 5.

Nuansa Spanyol juga ada pada pameran yang diadakan Buttonscarves dan Benang Jarum. Pameran berisi koleksi Buttonscarves yang akan datang, the Granada Series, terinspirasi dari kemegahan arsitektur Alhambra yang menjadi daya tarik kota Granada.

Senayan City juga menghadirkan Mid Day Sale selama 2 hari pada 23 – 24 April 2022. Pengunjung bisa menikmati diskon hingga 75 persen dari berbagai tenant. Ada pula Ramadan Fashion Pop yang berlangsung hingga 5 Juni 2022.

Baca juga: GI perkirakan pengunjung naik hingga 10 persen selama Ramadhan

Baca juga: Pemprov DKI larang kegiatan "midnight sale" di mal jelang Lebaran

Baca juga: Operasional mal di DKI diperpanjang hingga pukul 22.00 WIB

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022